Sukses

Beauty

Pewarna Kuku Unik, Bisa Digunakan untuk Berdandan seperti Cermin

Jakarta Kuku adalah bagian dari tubuh yang juga penting untuk mendapat perhatian. Sama seperti wajah yang membutuhkan perawatan agar tetap sehat, demikian juga dengan kuku, Fimelova. Kuku memiliki peran yang juga berpengaruh pada kecantikan tangan dan kaki.

Kuku yang cantik dan bersih akan menambah kepercayaan diri perempuan. Perawatan kuku ini bisa kita lakukan sendiri di rumah atau mengunjungi salon kecantikan. Kuku yang biasa tampak begitu polos, bisa dibuat lebih menarik juga lho. Kamu bisa menggunakan pewarna kuku sesuai warna yang diinginkan. Nggak hanya bisa bermain warna, kuku sehatmu juga bisa dipercantik dengan menggunakan nail art.

Well, ngomongin soal warna kuku, baru-baru ini sosial media lagi dihebohkan dengan tren pewarna kuku yang nggak hanya bisa mempercantik jemari lentikmu, tapi juga bisa dibuat sebagai kaca. Silver adalah warna yang mendominasi di pewarna kuku lagi populer ini, Fimelova. Dilihat sekilas memang terlihat biasa banget dan nggak terlihat perbedaannya dengan warna kuku sejenis lainnya.

Tapi, nggak semua warna yang sama bisa digunakan sebagai kaca. Beauty born adalah salah merek pewarna kuku yang menghadirkan tren mirror nails ini. Bagaimana Fimelova? Kamu tertarik untuk mencoba tren kuku ini? Semoga lini kecantikan yang ada di Jakarta turut memproduksi mirror nails ini ya. Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading