Sukses

Beauty

Serum, Pelembab, Sun Screen Tak Cukup Lindungi Wajah

Jakarta Kulit wajah merupakan investasi penting bagi perempuan. Karena bersifat jangka panjang, maka dibutuhkan perawatan serius untuk menjaganya. Perkembangan teknologi yang semakin canggih, produk perawatan wajah pun semakin melebarkan sayap untuk menawarkan keajaiban pada kulit wajah kita. Serum, pelembab, sun screen mungkin adalah deretan perawatan wajah yang kamu ketahui. Namun, untuk melindungi kulit wajah di tengah kondisi cuaca yang tak kondusif seperti sekarang, perawatan yang lebih mendalam pun dibutuhkan.

Tak perlu berpikir untuk segera mengunjungi klinik perawatan wajah, Fimelova. Rangkaian perawatan mendalam ini bisa kamu lakukan di rumah. Jika kamu hanya menggunakan serum, pelembab, dan sun screen untuk perawatan wajah harianmu, agar perawatan lebih maksimal, essence penting untuk ditambahkan di daftar rutinitasmu. Walaupun tidak memiliki konsentrat bahan aktif yang tidak lebih tinggi dari serum, namun essence penting untuk diaplikasikan sehari-hari.

Essence biasanya berbentuk cair, cepat meresap pada kulit dan lebih ringan dari serum. Karena bentuknya yang cair, essence wajah lebih mudah meresap ke dalam kulit. Kebanyakan essence mengandung asam organik, yang berfungsi untuk membantu kulit memperbaharui sel-sel kulit wajah agar tampak lebih cerah dan memberi efek segar di kulit.

Jenis essence yang tersedia di pasaran pun beragam. Diantaranya, ada berfungsi untuk mencerahkan wajah dan pore control essence yang biasanya digunakan untuk mengontrol pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit. Well, Fimelova, jika kamu merasa kulitmu perlu dorongan untuk menyerap skincare dengan lebih baik, maka essence adalah jawabannya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading