Sukses

Beauty

Perempuan di Tiongkok Obsesi Miliki Pinggang Selebar Kertas A4

Jakarta Media sosial bisa menjadi tempat untuk mengulik tren yang sedang hangat dibicarakan. Ragam informasi tersaji lengkap disana. Lebih serunya lagi, informasi yang  tersedia nggak hanya dari dalam negeri, tapi juga mancanegara, Fimelova.
 
Paling baru dan sedang heboh dibicarakan baru-baru ini di media sosial adalah tentang keunikan yang dilakukan oleh perempuan di Tiongkok. Marak ditemukan di Weibo (twitter versi Tiongkok), perempuan di Tiongkok ramai mengunggah foto diri mereka sendiri dengan berpose menggunakan kertas A4. Kertas polos berwarna putih tersebut digunakan bukan hanya sebagai properti foto saja lho, Fimelova. Tapi digunakan sebagai standar ukuran pinggang yang ideal.

Pinggang berukuran sama dengan kertas A4? Terdengar nggak wajar, sih. Namun tren #A4WaistChallenge ini memang lagi happening banget di sana.  Tujuan foto tersebut tentu saja untuk membanggakan diri, jika mereka berhasil mendapatkan tubuh langsing berukuran 21 cm ala kertas A4. Walaupun disebut sebagai tren, tetap saja fenomena ini meresahkan. Keinginan perempuan di Tiongkok yang ingin tampil super ramping tersebut dianggap sebagai “the unrealistic fitness trend.”
 
Ingin memiliki tubuh langsing dan super ramping memang wajar saja sih, Fimelova. Tapi lebih baik bila kamu mendapatkannya dengan cara yang sehat. Melakukan konsultasi dengan dokter kesehatan, bisa jadi langkah awal terbaik, yes!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading