Sukses

Beauty

Coba Teknik Makeup Blurring, Selfie Kamu Jadi Lebih Dahsyat

Jakarta Impian banyak perempuan adalah memiliki kulit muka yang halus dan flawless. Kalau kamu merasa keberatan dengan perawatan dokter kulit, sekarang nggak perlu khawatir lagi. Berasal dari Korea, kemudian mendunia, teknik makeup blurring kini banyak jadi pilihan para perempuan untuk menyembunyikan cela di wajah, hanya dengan sentuhan makeup.

Dengan teknik dan kandungan makeup yang tepat, "Blurring" membuat kulit tampak sempurna, seperti hasil edit menggunakan aplikasi foto di smartphone kamu. Ide makeup ini di dapat dari kebiasaan perempuan yang gemar mem-posting foto menggunakan aplikasi smartphone yang bisa menutupi kekurangan wajah. Plus, sebenarnya sangat penting kalau kita tiba-tiba disorot kamera, meeting dengan client penting dan ingin terlihat oke. Setuju? Jadi nggak cuma untuk kepentingan selfie.

Teknik ini sangat simple. Kamu hanya perlu memakai produk-produk yang memang khusus dibuat untuk menyamarkan kekurangan di wajah, seperti jerawat kecil atau pori-pori, tetapi dengan formula yang membuat makeup-mu terlihat tebal. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba, berikut pilihan produk makeup yang menawarkan efek blurring yang bisa kamu coba. Mulai dari primer sampai moisturizer, semuanya ada!

1. Balance Me Instant Lift Pore Minimiser, 2. La Roche-Posay Effaclar BB Blur, 3. Kiehls Micro Blur Skin Perfector, 4. Deciem Finisher HA Blur, 5. Vita Liberata Body Blur Instant Skin Finish, 6. Bourjois Nude Sensation Blur Effect Foundation, 7. L'OREAL Visible Lift Blur Foundation, 8. Yves Saint Laurent Touche Éclat Blur Perfector, 9. The YazBukey for Shu Uemura Stage Performer Smooth-Out Instant Pore Blurring Primer

Best Blurring Primer - Balance Me Instant Lift Pore Minimiser

Produk satu ini menggunakan botanical oils yang juga berefek untuk menyembunyikan garis-garis halus di kulit. Baiknya diaplikasikan di area t-zone sebelum kamu mulai makeup-mu.

***Produk lain yang bisa dicoba: The YazBukey for Shu Uemura Stage Performer Smooth-Out Instant Pore Blurring Primer

Best Blurring Mousse - La Roche-Posay Effaclar BB Blur

Khusus dibuat untuk kulit berminyak, produk ini bisa dibilang unik karena teksturnya yang berupa mousse. Produk ini dapat menyingkirkan minyak dari kulitmu dan menghapus kekurangan di kulit hingga tampak flawless.

***Produk lain yang bisa dicoba: Bourjois Nude Sensation Blur Effect Foundation

Best Blurring Moisturiser - Kiehls Micro Blur Skin Perfector

Primer yang satu ini memiliki formula yang sangat ringan,  jadi mudah untuk diaplikasikan di kulit. Pori-pori jadi terlihat samar and you will achieve that blurred look!

Best Blurring Finisher - Deciem Finisher HA Blur

Produk ini juga dapat menyembunyikan dark spots di mukamu. Kamu bisa aplikasikan produk ini dengan cara dipakai sebelum foundation atau dicampur dengan foundation-mu untuk hasil akhir yang lebih high definition (HD).

***Produk lain yang bisa dicoba: Yves Saint Laurent Touche Éclat Blur Perfector

Best Blurring Tan - Vita Liberata Body Blur Instant Skin Finish

Selain mengandung shea butter dan aloe vera, produk fake tan ini juga mengandung formula BB cream yang dapat memantulkan cahaya hingga kulitmu telihat halus. Selain bisa digunakan untuk wajah, produk ini juga dapat digunakan di leher, tangan, dan bagian tubuh lainnya. Kamu juga bisa memakainya tanpa harus dilapisi makeup.

***Produk lain yang bisa dicoba: L'OREAL Visible Lift Blur Foundation

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading