Sukses

Beauty

Perjalanan Kecantikan Chrissy Teigan Sampai Hamil Anak Pertama

Jakarta Siapa sih yang ngga kenal Chrissy Teigen? Model dengan badan spektakuler yang juga istri dari John Legend ini sering muncul di cover dan spread majalah-majalah ternama di seluruh dunia. Perempuan berkulit eksotis (ia memiliki campuran Thailand dalam tubuhnya), ini selalu terlihat menawan di setiap kesempatan, baik di depan atau pun di balik layar kaca televisi. Tiap tahun, Chrissy selalu memberikan pesona baru dari dalam dirinya.

Kecantikan perempuan yang senang tampil dengan makeup nude ini memang selalu berhasil membius mata, Fimelova. Dengan kulit Asia yang sebenarnya nggak jauh berbeda dengan kita, gaya makeup Chrissy bisa banget jadi inspirasi dandan kamu. Di bawah ini adalah perjalanan kecantikan Chrissy yang sudah bersiap menjadi Ibu tidak lama lagi.


Next

2012-2013

Di kurun waktu ini, Chrissy Teigen terlihat sering bereksperimen dengan gaya rambutnya. Hairstyle yang pernah dicoba oleh Chrissy ini termasuk poni rata yang memberikan aksen cute, gaya rambut side-swept yang chic, dan rambut yang disisir rapih ke belakang tapi tetap meninggalkan efek wavy dibagian bawahnya. Dan di setiap look-nya.

Tentang makeup, Chrissy sering terlihat serasi dengan makeup dan dress yang ia gunakan. Seperti peachy makeup yang dipadankan dengan dress yang juga berwarna sama. Tak hanya itu saja lho, Fimelova. Untuk totalitas penampilan, Chrissy tak segan menggunakan lipstik warna menyala yang dipadukan dengan gaun warna kuning terang! Looks playful, right?

Next

2014-2015



Chrissy hadir dengan gaya rambut terbarunya. Sharp and edgy hairstyle ditambah sedikit sentuhan highlight blonde. Tracey Cunningham adalah creator yang ada dibalik penampilan rambut baru miliknya. Selain bermain warna, ia juga sering terlihat dengan tatanan rambut tanpa sentuhan. Terkadang ia terlihat dengan gaya rambut yang hanya digerai natural. Namun sesekali, ia menambahkan gaya up-do untuk poni bagian depan rambut, hingga memancarkan pesona wajah yang terlihat fierce. Apalagi ditambah dengan dandanan smokey eye. She looks perfect!

Bisa dibilang pilihan makeup Chrissy Teigen di sekitar tahun ini lebih bold. Di tahun 2014, Chrissy terlihat berani dengan tampilan bibir burgundy yang membuat dia terlihat classy seperti aktris di tahun 60-an. Di CFDA Fashion Awards 2015, Chrissy memakai eyeliner yang terlihat berani dan extreme, but it surprisingly works!

Next

Chrissy Teigen 2016!



Seiring menyambut kedatangan buah hati, Chrissy Teigen lebih sering tampilan dengan gaya yang lebih natural. Ia lebih senang menggunakan bronzer di wajah untuk kesan glowing namun tetap natural. Selain bronzer, nude lipstik menjadi alat makeup wajib yang ada di dalam tasnya. Warna lipstik ini menjadi andalan Chrissy Teigen di red carpet. She looks naturally glowing, Fimelova.

Untuk gaya rambut, karena menggunakan makeup yang nggak terlalu mencolok, Chrissy mencoba mengakalinya dengan gaya rambut braided updo yang digabungkan dengan backless dress. Perfect!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading