Sukses

Beauty

Pilihan Toner yang Tepat, Mampu Mewujudkan Kulit Wajah Impian

Jakarta Kulit flawless dan terlihat bercahaya, menjadi karakter kecantikan wajah perempuan Korea. Selain karena pengaruh makeup, kecantikan yang mendekati kesempurnaan itu juga di dapat dari tahapan skincare yang begitu kompleks. Tiap tahapan skincare yang digunakan, dilakukan sesuai aturan pemakaian. Toner, menjadi salah satu skincare yang tak pernah mereka tinggalkan.

Skincare yang bermanfaat untuk memberi nutrisi dan melembabkan kulit wajah ini, menjadi item wajib yang harus selalu tersedia. Aturan double cleansing pada tahap membersihkan wajah, menjadi ritual yang bersifat wajib di dalam regime kecantikan Korea. Buat kamu yang ingin mencoba melakukan tahapan kompleks perawatan wajah ala K-beauty ini, berikut kami rekomendasikan beberapa toner dari Korea yang bisa kamu coba.

1. The Face Shop Olive Essential Toner, 2. Missha Super Aqua Ice Tear Toner, 3. It's Skin Collagen Voluming Toner, 4. Skinfood Cabbage Toner

The Face Shop Olive Essential Toner
Kandungan nutrisi dan kelembaban yang dimiliki oleh olive dimanfaatkan sebagai bahan dasar dari The Face Shop Olive Essential Toner. Efeknya pada kulit adalah melembabkan, melembutkan dan menjaga elastistas kulit tentunya.

Missha Super Aqua Ice Tear Toner
Missha Ice Tear Toner bisa digunakan untuk kamu pemilik kulit kering. Kandungan di dalamnya dapat membuat kulit terasa lembab. Setelah pemakaian, wajah yang kering akan terasa lebih segar.

It's Skin Collagen Voluming Toner
Kandungan kolagen dalam It's Skin Collagen Voluming Toner meningkatkan elastisitas pada kulit, membersihkan dan melembabkan. Selain itu, kandungan asam amino dari buah mecca dan bear berry akan membuat kulit kamu halus dan tampak lebih cerah.
 
Skinfood Cabbage Toner
Toner ini cocok digunakan untuk kulit sensitif karena mengandung bahan-bahan alami. Selain itu, Skinfood Cabbage Toner juga bebas dari 10 bahan adiktif sehingga lembut dan aman di kulit.
 
Terakhir, setelah kamu memilih jenis toner yang sesuai dengan kebutuhan wajah, penting untuk diperhatikan adalah cara penggunaannya, Fimelova. Ketika menggunakannya, berikan sedikit pijatan lembut agar toner meresap ke dalam kulit dengan baik. Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading