Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Terbaik dari Karpet Merah CFDA Awards 2016

Jakarta Puluhan selebriti papan atas dunia berlomba-lomba untuk tampil paling memukau di ajang Council of Fashion Designer of America (CFDA) Awards 2016. Dari atas gelaran karpet merah, terlihat sederet nama-nama fashionista dunia, seperti Coco Rocha sampai Rosie Huntington-Whiteley, yang tampil elegan dalam sentuhan makeup dan gaya rambut yang berhasil menarik perhatian mata.

Pesona kecantikan yang terpancar dari atas karpet merah CFDA Awards 2016 ini, tak hanya sedap dipandang mata, namun juga bisa diaplikasikan langsung untuk gaya makeup dan hair-do kita, Fimelova. Kami memilih deretan nama-nama selebriti yang memiliki gaya makeup dan rambut terbaik dan layak dijadikan sebagai inspirasi dalam penampilan.

 

Next

Bold x Natural Look

Anna Cleveland

Tampil dengan lipstik natural setiap hari mungkin membuatmu merasa bosan. Berani keluar dari zona nyamanmu? Natural look masih bisa kamu aplikasikan untuk makeup wajah. Agar terlihat tak biasa, gunakan lipstik berwarna gelap, seperti Berry Lipstick dari Anna Cleveland. Warna gelap yang melapisi kulit bibirmu ini mampu menampilkan karakter wajah yang tegas, namun tetap dramatis.

Next

Flawless (New) Look

Emily Ratajkowski

Bagi kamu yang sedang menjalani ibadah puasa, untuk menghindari wajah yang terlihat kusam, gaya makeup bisa jadi jawabannya. Pulasan makeup dengan balutan warna yang tak akan membuat penampilan wajahmu menor, namun tetap berwarna. Pertegas karakter wajah dengan pulasan blush on warna pink atau peach untuk tipe kulit cerah dan orange atau peach untuk kulit gelap. Sapukan blush on tepat di bawah tulang pipi untuk memberi kesan wajah yang terlihat tirus dan panjang. Jika ingin membuat wajah tampak lebih merona, aplikasikan highlighter di tulang pipi, hidung, dan juga dagu.

Next

How to wear orange lipstick (without looking ridiculous)?

Riley Keough

Memilih lipstik orange untuk tampilan gaya makeup sehari-hari, mungkin masih menjadi pertimbangan. Warnanya yang cerah dan cukup menyilaukan, tak bisa diaplikasikan ke semua musim. Tapi, jika kamu mengetahui triknya, kamu hanya perlu membuat bagaimanan warna lipstik ini bekerja untuk mempengaruhi penampilanmu. The key to making orange lips look sophisticated, and not messy, is careful application. Pertama, lindungi kulit bibir dengan pelembab (lip balm). Kedua, bingkai bibir menggunakan lip liner. Untuk hasil terbaik, kamu bisa gunaka invisible liner (warna senada dengan kulit bibirmu). Terakhir, aplikasikan lipstik mengikuti bingkai bibir yang telah dibentuk sebelumnya.

Next

Wajah lembut dari sentuhan warna alam

Coco Rocha

Sentuhan lembut yang ditampilkan dari makeup dengan balutan warna alam ini, juga bisa jadi inspirasi untuk terlihat cantik di bulan puasa. Look makeup ini cocok digunakan untuk gaya makeup ke kantor dan menikmati waktu buka bersama bersama rekan kerja. Agar penampilan terbebas dari rasa gerah, berikan sentuhan high ponytail pada rambutmu seperti hair-do dari model ternama, Coco Rocha.

Next

Pesona Lipstik Merah di Wajah

Rachel Zoe

Setiap wajah memiliki pesona kecantikan yang berbeda. Jika kamu ingin mengetahui jawaban tentang kecantikan di wajahmu, aplikasikan lipstik berwarna merah di kulit bibirmu. Hindari pulasan makeup terlalu tebal, agar lipstik merahmu mampu memancarkan pesonanya di wajah. Hasilnya, tak hanya penampilan yang terlihat lebih segar, kulit wajahmu pun akan tampak lebih bercahaya. Terakhir, abadikan momen lipstik merahmu di depan kamera dengan gaya foto terbaikmu, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading