Sukses

Beauty

Touch Up 5 Titik Ini di Wajahmu Sebelum Buka Puasa Bersama

Jakarta Masih dalam suasana bulan puasa, Fimelova. Selain digunakan sebagai waktu yang tepat untuk memaksimalkan ibadah, biasanya bulan penuh berkah ini juga dijadikan sebagai momen tepat untuk kembali menjalin silaturahmi.  Di hari biasa, waktumu mungkin lebih banyak dihabiskan untuk bekerja. Ingin menciptakan kembali obrolan hangat bersama sahabat yang sudah lama tak bertemu? Sekarang adalah waktunya.

Berhubung rentan waktu tak saling bertemu dengan sahabat sudah cukup lama, karena ini adalah momen spesial, wajah lelah dan sembab sehabis bekerja tentu menjadi penampilan yang harus dihindari. Melihat arah putaran jarum jam, menunjukkan waktu yang tak mungkin untuk mandi dan berdandan. Memandang wajah di depan cermin, makeup yang sebelumnya digunakan pun sudah mulai luntur dan pudar.

Jangan terburu-buru panik. Berikut 5 tips yang bisa kamu ikuti untuk kembali mendapatkan penampilan yang terlihat sempurna.


The Under Eye
Saat riasan mata sudah luntur, gunakan moisturizer untuk membersihkan segala noda pada bagian bawah mata. Moisturizer selain bisa mengangkat kotoran tanpa membuat kulit terlihat berminyak juga sekaligus melembabkan dan membuat mata terlihat lebih cerah. Setelah itu, aplikasikan concealer di garis mata bawah bagian dalam dan luar yang merupakan sumber dari efek mata yang gelap.

Powder Power
Saat kulit wajah tampak berminyak di sore hari, bubuhkan bedak tabur. Selain menyerap kelebihan minyak, ini juga berguna untuk menutupi noda dan membuat wajah tampak halus seketika. Bubuhkan secara merata ke wajah kamu dengan menggunakan sponge yang bertekstur halus untuk hasil coverage medium atau brush yang lembut untuk hasil yang ringan atau natural.

Blushing Cheeks
Bubuhkan blush on berwarna peach atau pink dan wajahmu akan langsung terlihat perubahannya. Selain itu, aplikasi bronzer pada tulang pipi, ini akan membuat kulitmu terlihat segar bercahaya. Bronzer yang sama juga dapat kamu gunakan sebagai eyeshadow untuk hasil makeup yang tampak lebih dramatis.

Smokey Eye Liner
Untuk mendapatkan kesan yang lebih glamor dan dramatis, eyeliner pensil dengan efek shimmer adalah jawabannya. Aplikasikan eyeliner warna hitam dengan partikel shimmer yang elegan dan memukau ketika terkena cahaya lampu pada malam hari

For a  Light Catching Lips
Pada saat siang hari kamu bisa menggunakan warna lipstik favorit. Namun untuk acara iftar yang berlangsung sampai malam hari, sentuhan lip gloss akan membuat penampilanmu langsung memukau dan tampak berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading