Sukses

Beauty

Kembalikan Semangat Kerja di Hari Senin dengan Sentuhan Lipstik Nude

Jakarta Tak hanya pakaian dan aksesoris, tas, atau sepatu saja yang bisa bermain warna senada. Koleksi makeup-mu pun juga bisa dibuat menjadi tampak serasi. Misalnya lipstik. Jika kamu seorang makeup junkie, deretan warna lipstik populer dari warna glamor (merah, oranye), sampai warm and cool colors (pink,nude, berry’s), kami yakin pasti kamu miliki.
 
Tapi, dari semua deretan warna di atas, warna nude lipstik dipercaya mampu memberi kesan yang berbeda bagi penggunanya. Mengapa? Warna ini merupakan kombinasi dari sentuhan warna alam. Sentuhan lembutnya mampu memberikan kesan nyaman saat kita memilihnya sebagai pewarna bibir. Warnanya yang juga natural, akan memberikan kesan anggun dan elegan.

 

must-try:

Gucci, Moisture-Rich Lipstick in Carnation


Bayangkan jika warna ini kamu gunakan di hari Senin untuk mengawali waktu kerja dan sedang berpuasa? Tak hanya memberi kenyaman saat memakainya, pikiran pun menjadi lebih tenang. Hasilnya, kita pun bisa bekerja lebih semangat juga kan?

 

must-try:

 Maybelline Vivid Matte Liquid in Nude Thrill


Well, karena warna lipstik yang digunakan juga jadi penentu hasil akhir gayamu, pilih mana warna lipstik yang paling sesuai dengan kepribadianmu.

 

must- try:

Dior, Rouge Dior Lipstick in Beige Indecise

 

Selamat mencoba dan berpuasa, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading