Sukses

Beauty

Cukup Dandan 10 Menit Untuk Tampil Cantik di Hari Raya

Jakarta Wah, Fimelova, 7 hari lagi Lebaran akan tiba. Sudah mempunyai persiapan yang matang untuk silahturahmi bersama keluarga dan sahabat? Untuk tampil spesial di momen spesial tersebut, kami mempunyai tips untuk kamu yang ingin tampil segar dengan makeup minimalis, nggak perlu waktu lama. Cukup 10 menit saja. Nggak perlu buang waktu lama, kamu akan tetap terlihat cantik dan eye catchy, Fimelova.
 
‘No Makeup?’ Makeup!
 
Pancarkan wajah cantik naturalmu dengan makeup minimalis, seperti tampak tak ber-makeup. Lindungi kelembaban kulit menggunakan moisturizer, lalu maksimalkan tampilan wajah dengan bedak bb cushion, say no to foundation yang kandungannya tidak ramah di kulit wajah jika digunakan untuk makeup harian. Agar riasan lebih tahan lama, kunci riasan dengan bedak tabur. Lalu pulaskan eyeshadow cokelat atau peach di kelopak mata.

1. SK II, Cellumination Aura Essence, 2. Laneige, BB Cushion, 3. Sulwhasoo, Perfecting Cushion, 4. Laneige, Water Bank Essence_EX, 5. Chanel, Poudre Universelle Libre, 6. The Balm Girls Lipstick, Rouge A Levres, 7. Estee Lauder, Summer Glow Eyeshadow Palette.


 
Say It with Your Lips
Lupakan warna terang seperti merah di momen Lebaran kali ini. Tonjolkan aura lembut wajahmu dengan warna lipstik nude, yang nuansa warnanya bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit atau outfit yang akan kamu gunakan.
 
No Black, Yes Brown!
Teknik smokey eyes makeup ini dapat kamu gunakan di malam hari, Fimelova. Agar nggak terlalu ekstrim, warna cokelat adalah rekomendasi dari kami untuk hasil makeup yang terlihat effortless. Pulaskan perona mata warna cokelat di seluruh kelopak mata, khusus pada sudut luar kelopak mata, bubuhkan eyeshadow sedikit lebih tebal. Terakhir, aplikasikan maskara pada bulu mata untuk hasil yang lebih dramatis.
 
Hair-Accessories
Tak punya banyak waktu untuk styling rambut? Kamu cukup gunakan aksesoris tambahan, seperti bandana dengan pilihan motif yang berwarna. Pilihan aksesoris rambut ini mampu untuk menyemarakkan momen Lebaranmu agar lebih berwarna.
 
Sudah siap merayakan Hari Raya Idul Fitri dong dengan gaya riasan yang cepat dan mudah ini? Selamat Hari Raya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading