Sukses

Beauty

Step by Step Gaya Makeup Chanel Haute Couture Fall 2016

Jakarta Dari beauty backstage, selalu ada inspirasi makeup baru yang kita temukan. Kali ini, kami akan memaparkan tentang rahasia kecantikan para model runway, di balik pulasan makeup yang mereka gunakan. Buat kamu yang ingin mencoba look makeup  agar  terlihat sama seperti model Chanel sesuai gambar di atas, beberapa produk kosmetik Chanel di bawah ini patut kamu lirik.

Next

#Skin Prepared With:

1. HYDRA BEAUTY MICRO GEL YEUX Intense Smoothing Eye Gel, 2. LA SOLUTION 10 DE CHANEL Sensitive Skin Cream

Step 1: Setelah wajah dalam keadaan bersih, aplikasikan La Solution 10 De Chanel di seluruh wajah.

Step 2: Untuk area mata, lindungi kulit area mata dengan Hydra Beauty Micro Gel Yeux. Selain melindungi kulit area mata, krim ini juga akan membuat kulit tampak cerah (bye-bye mata panda).

 

Next

#The Complexion:


1. LES BEIGES Healthy Glow Sheer Colour Broad Spectrum SPF 15,  2. ECLAT LUMIERE Highlighting Face Pen, 3. LES BEIGES Healthy Glow Foundation SPF 25, 4.CORRECTEUR PERFECTION Long Lasting Concealer

Step 3: Lapisi permukaan kulit wajah dengan foundation (Les Beiges Healthy Glow SPF 25).

Step 4: Untuk area kulit yang kurang sempurna, seperti mata (kantong mata), dan beberapa titik yang terdapat noda hitam atau bekas jerawat, kamu bisa samarkan menggunakan concealer, Correcteur Perfection.

Step 5: Gunakan Eclat Lumiere Highlighting Face Pen untuk mengunci kekurangan di area bawah mata setelah concealer. Selanjutnya, dengan alat yang sama kamu bisa gunakan alat ini dibagian tulang pipi hingga garis mata terluar untuk menyamarkan keriput atau garis halus.

Step 6: Kunci semua riasan makeup menggunakan powder, Les Beiged Healthy Glow Sheer. Untuk menghindari hasil cakey, kamu bisa gunakan bantuan brush agar makeup terlihat lebih rata dan sempurna.

Next

#The Eyes: 

1. ÉCRITURE DE CHANEL Eyeliner Pen, 2. LA PALETTE SOURCILS DE CHANEL Brow Powder Duo, 3. LE VOLUME DE CHANEL Mascara in Noir, 4. QUADRA EYESHADOW in Tissé Particulier (new product July, 2016)

Untuk makeup mata, kamu bisa memilih akan memulai riasan makeup dibagian mata atau alis dahulu. Pilih mana yang paling nyaman untukmu. Jika ingin melakukan touch up di bagian alis terlebih dahulu, kamu bisa ikuti panduan makeup berikut:

Step 7: Bentuk garis alis mengikuti arah tulang alis untuk hasil riasan natural namun membuat alis tampak berbeda. Gunakan La Palette Soucils De Chanel Brow Powder Duo. Warna gelap digunakan untuk aplikasi pertama (membentuk garis). Selanjutnya, warna terang untuk meratakan keseluruhan brow powder dari garis luar hingga bagian dalam.

Step 8: Berikan kesan manis pada area matamu dengan bauran eyeshadow dengan pilihan warna yang kamu inginkan.

Step 9: Pertegad kelopak matamu, dengan tambahan aplikasi eyeliner, lalu diakhiri dengan maskara. 

 

Next

The Cheeks:

POWDER BLUSH in Rouge Profund (new product July, 2016)

Step 10: Berikan sentuhan warna lembut di wajahmu dengan perona pipi warna pink, seperti Chanel, Powder Blush in Rouge Profund ini, Fimelova.

 

Next

#The Lips:


1. ROUGE ALLURE Luminous Intense Lip Colour in Rouge Ingénue (new product, July 2016), 2. ROUGE ALLURE INK Matte Liquid Lip Colour in Amoureux (coming soon, October 2016), 3. LE CRAYON LEVRES Precision Lip Definer in Natural

Last but not least. Agar keseluruhan makeup tampak lebih berkarakter, berikan sentuhan dramatis pada bibirmu dengan sapuan pewarna bibir yang berlapis di mulai dari:

Step 11: Le Crayon Levres, untuk membentuk bingkai/menyempurnakan garis bibir.

Step 12: Warnai seluruh bibir menggunakan Rouge Allure Luminous Intense Lip Colour.

Step 13: Untuk bibir yang terkesan lebih ber-volume, kamu bisa tambahkan aplikasi Rouge Allure Ink Mate Liquid lip Colour hanya di bagian tengah bibir.

And, Voila! kamu pun siap untuk melangkah dengan penampilan makeup yang penuh percaya bak seorang model di Haute Couture, Fimelova!

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kristen Stewart Pakai Lingerie dari Desainer Favorit Putri Diana di Karpet Merah
Artikel Selanjutnya
Nuansa Punk di Era 70an dalam Gaya Ola Rudnicka yang Didefinisikan Chanel