Sukses

Beauty

Tips Makeup Minimal dengan Hasil Maksimal dari 10 Makeup Artist Terkenal

Jakarta Kalau kamu sedang belajar cara mengaplikasi makeup yang benar, kami punya banyak tips untuk kamu! Sumber yang paling terpercaya mengenai dunia rias wajah tak lain adalah makeup artist. Nah, berikut ini adalah tips-tips sederhana dari sejumlah makeup artist papan atas yang tak hanya mudah diaplikasikan, tapi bisa juga kamu terapkan dengan produk makeup yang sudah ada tanpa harus membeli baru. Selamat mencoba, Fimelova!
 
Shining Lips
Key Artist; Yadim (Lady Gaga & Rihanna Makeup Artist)
Ingin mendapatkan bibir dengan efek mengkilap, tapi nggak terasa creamy? Coba aplikasikan lipstik bertekstur matte, lalu timpa dengan lipgloss di atasnya.
 
Highlight, Highlight, Highlight
Key Artist; Tom Pecheaux (Kendall Jenner & Cara Delevingne Makeup Artist)
Teknik highlight nggak hanya bisa diaplikasikan di pipi saja, Fimelova. Kamu juga bisa memulasnya di bagian bibir dan bawah sebagai shading. Diaplikasikan di bibir untuk membuat kesan bibir yang lebih ber-volume. Sedangkan di bawah mata, agar terlihat lebih fresh dan mata tampak lebih besar.
 
Less Is More To Cover A Spot
Key Artist; Grace Lee (MAYBELLINE New York Lead Makeup Artist)
Cara paling natural untuk membuat kulit terlihat flawless adalah menyembunyikan kekurangan  di wajah, seperti dark spot, jerawat, atau garis halus. Pakai concealer dengan cara mengaplikasikannya dengan jari, jadi tidak terlihat seperti kamu memakai banyak produk.
 
Ditch Your Lipstic
Key Artist; Val Garland (Alexander McQueen & Kate Moss)
Gunakan lip scrub untuk mendapatkan warna bibir natural dari bibirmu. Dengan mengoleskan scrub di bibir, warna rosy tint akan muncul secara alami.

Highlighter Before Foundation
Key Artist; Uzo (NARS Makeup Artist)
Cara supaya kulit wajahmu terlihat bersinar tapi tidak berlebihan? Pulaskan highlighter sebelum foundation. Nars Multiple Stick in Cococabana adalah satu produk bagus untuk dipakai sebelum ditimpa dengan Nars Matte Skin Tint.
 
Use Lipstick To Contour
Key Artist; Gucci Westman (Makeup Artist & Cosmetic Designer)
Gunakan lipstik bewarna coklat untuk contouring sebagai alternatif dari produk contour yang berupa bubuk. Lipstik tersebut memberikan efek mengilap yang terlihat sehat.
 
Mix And Match Make-Up
Key Artist; Maria Comparetto (M.A.C)
Jangan takut untuk memakai produk makeup di tempat yang tidak lazim, seperti menggunakan lip pencil di mata. Selain efek yang berbeda, kamu juga dapat bereksperimen tanpa harus beli produk makeup baru, kan?
 
Wake Up Tired Eyes Instantly
Key Artist; Dominique Samuel (Gigi Hadid & Alexa Chang Makeup Artist)
Cara agar mata terlihat lebih segar dan besar? Taruh sedikit blush berwarna mettalic pink di bagian tengah bawah matamu.
 
How To DIY an Airbrushed Lip Stain
Key Artist; Pat McGrath (Gucci & Dolce & Gabbana Makeup Artist)
Untuk warna bibir yang terlihat lebih mulus, campur balm dan lipstik kamu di balik tanganmu. Aplikasikan dengan sponge untuk efek airbrushed finish.
 
Bruise-Hiding Concoction
Key Artist; Karim Rahman (L’Oreal Paris Makeup Artist)
Punya bekas luka di tubuh? Kamu bisa menyembunyikan bekas luka tersebut dengan mencampur cc cream dengan body lotion dan dry oil. Oleskan ketiga campuran produk tersebut di bagian bekas luka yang ingin ditutupi. Mudah kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading