Sukses

Beauty

Hemat Waktu, Ini Nail Polish Terbaru Favorit Fimela

Jakarta Banyak cara untuk membuat penampilan terlihat maksimal. Tak cukup sampai di pakaian, aksesori, makeup, dan rambut, mewarnai kuku pun bisa turut menyempurnakan penampilan. Padu-padankan warna kuku dengan outfit, makeup, atau aksesoris yang kamu gunakan, selanjutnya, kamu siap menjadi pusat perhatian.
 
Bicara tren kuku, rasanya nggak akan ada habisnya ya, Fimelova. Selalu ada motif baru yang terlalu seru untuk diabaikan begitu saja. Keseruan ini juga yang saya rasakan saat hadir di acara FIMELAHOOD BEAUTY DAY OUT bersama REVLON, Kamis kemarin. Bertempat di The Hook Restaurant & Bar, FIMELAHOOD X REVLON memberikan keseruan bagi para beauty-preneur dan beauty enthusiat.

Menggunakan rangkaian nail polish terbaru dari REVLON, “ColorStay Gel Envy”, buat saya sendiri yang turut mencobanya, hasilnya cukup memuaskan. Pertama, pilihan warnanya cukup banyak, ada 10 warna mulai warna terang sampai natural. Kedua, brush dari gel polish ini menjadi favorit saya. Tekstur brush REVLON Gel Envy ini sangat lembut, memudahkan saya untuk mengaplikasikan sendiri dan hasilnya cukup rapi. Ketiga, hanya 1x aplikasi, warnanya sudah pigmented. Untuk hasil maksimal dan lebih all out, 2x aplikasi hasilnya jauh lebih baik. Keempat, menggunakan gel polish ini kita nggak perlu menggunakan base/vitamin kuku lagi, Fimelova. Base dan gel polish sudah menjadi satu, alias 2in1. Jadi lebih memudahkan kita yang ingin tampil dengan kuku cantik dalam waktu minimal.
 
Terakhir, setelah menggunakan gel polish, saya menggunakan REVLON, Colorstay Gel Envy Diamond (Top Coat). Sesuai namanya, coat ini memang top banget! Walaupun gel polish belum terlalu kering, saat coat diaplikasikan, warna gel polish masih utuh, alias nggak berantakan. Poin plus lainnya, gel polish langsung mengering dan terlihat lebih shining. I love it!
 
Beragam style kuku pun bisa kita ciptakan dari gel polish ini. Well, buat kamu yang suka bereksperimen dengan gel polish, 3 gaya kuku seperti color block, dotting nails design, dan ombre look, bisa jadi referensi style kuku yang kamu coba. Saya pun mencoba ketiga gaya kuku ini di acara FIMELAHOOD x REVLON. Ingin melihat seperti apa keseruan hasil eksprerimen kuku beauty-preneur dan beauty enthusiast yang hadir di acara FIMELAHOOD? Let’s scroll down!

 

Colors Block:

 

Dotting Nails:

Ombre Look:

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading