Sukses

Beauty

Hot Hair Products: Teknologi Produk Hair Styling Andalan Stylist NYWF

Jakarta New York Fashion Week (NYFW), pagelaran busan akbar dari desainer-desainer ternama dunia yang selalu diadakan di bulan Februari dan September. Sebagai acara mode terbesar, semua aspek yang dihadirkan menjadi sorotan. Tak terkecuali gaya rambut, yang kemudian lahir sebagai the next hair trend yang akan diikuti oleh penikmat fashion and beauty.
 
Beranjak dari sebuah tren yang tercipta, kemudian TRESemmé sebagai brand pilihan hair stylist profesional membuat sebuah ide tentang bagaimana cara membawa hair trend runway agar dapat dinikmati oleh semua perempuan yang peduli pada penampilan. Sebagaproduk rambut yang terlibat di NYFW selama 16 musim, TRESemmé pun mulai melakukan inovasi terbaru lewat rangkaian produk styling perawatan rambutnya.
 
Dari sekian banyak rangkaian produk yang ditawarkan, Keratin Smooth Shampoo, TRESemmé Hair Spray, Hair Mousse, Flat Iron Smoothing Spray dan Smoothing Spray, terpilih sebagai beberapa item yang wajib tersedia di beauty backstage runway. Keempat rangkaian produk tersebut juga menjadi rahasia rambut lembut, mudah diatur, meski sering di styling.
 
Keratin Smooth Shampoo adalah rangkaian perawatan rambut yang diformulasikan khusus untuk membuat rambut terlihat lembut dan mudah diatur, serta terlihat berkilau selama 48 jam. Menerapkan shampoo ini dalam ritual perawatan harian rambutmu, hasilnya rambut rapi sepanjang hari walaupun setelah melewati berbagai aktifitas. Untuk proses styling yang aman bagi kesehatan rambut, tambahkan Flat Iron Smoothing Spray. Fungsinya membantu melindungi rambut dari efek negatif penataan panas hairstyling tools dan mempertahankan kilau rambut. Efek water based di dalamnya, sehingga tidak menyebabkan rambut terasa lengket. Bahkan melakukan proses styling juga akan terasa lebih mudah dan runway ready hair pun bisa jadi milikmu setiap hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading