Sukses

Beauty

Refreshing Kulit Kusam Karena Stres

Jakarta Sebagai perempuan urban dengan aktivitas yang pastinya banyak, deadline pekerjaan – belum lagi kemacetan - stress tak hanya pada pikiran tapi juga kulit wajah. Dan sebagai bagian terluar tubuh, tentu dengan sekian banyak tekanan, imunitasnya bisa terpengaruh. Padahal, kulit adalah perlindungan pertama tubuh kita dari polusi, sinar matahari, bahkan stres itu sendiri.

Kulit yang tak kenyal lagi, muncul kerutan, atau flek di wajah adalah salah satu tanda imunitas kulit kita berkurang. Pada gilirannya, akan berpengaruh pada kepercayaan diri. Ini dikarenakan sel Langerhans yang berada di lapisan Epidermis fungsinya menurun. Pendek kata, sel Langerhans di kulit kita harus berfungsi dengan baik agar kita tetap memiliki kulit yang sehat.

Berangkat dari permasalahan kulit stres tersebut, Shiseido memberikan solusi tuk melengkapi kebutuhan perawatan wajah perempuan urban. Setelah penelitian selama 20 tahun, akhirnya Shiseido menciptakan sebuah produk perawatan wajah, dengan teknologi dan formula yang mampu mengembalikan elastisitas kulit wajah. Produk yang kini telah berusia 1 tahun di Oktober 2016 ini, bermanfaat untuk menenangkan kulit wajah yang disebabkan oleh faktor stres. Ultimune menenangkan faktor kerusakan kulit yang meningkat ketika kita sedang stres, dengan meningkatkan fungsi sel Langerhans.

Shiseido, Ultimune Power Infusing Concentrated - Price: Rp. 1.500.000 (50 ml)

Shiseido, Ultimune Eye Power Infusing Eye Concentrated - Price: Rp. 750.000

 

 

Mengandung fragrance effect, yang berfungsi untuk memberikan ketenangan dan meningkatkan relaksasi pada kulit. Tak sampai di situ, menggabungkan Ultimune dengan skincare lanjutan lainnya, dipercaya mampu memaksimalkan penyerapan skincare, sehingga membuat kulit terasa lebih lembut, kenyal dan mengurangi garis-garis halus akibat tanda penuaan. Hasilnya, kulit akan tampak lebih muda, sehat, dan bercahaya.

What's On Fimela
Loading