Sukses

Beauty

Beauty Quick-Fix: Plastic Surgery Menyerupai Wajah Kendall Jenner & Kylie Jenner

Jakarta Belum banyak dibicarakan di tanah air, namun tren operasi plastik yang tiap tahun semakin meningkat peminatnya ini, mulai transparan dilakukan oleh perempuan di Amerika. Tren kecantikan ini turut menjadi perhatian sebuah lembaga survey, American Academy of Facial Plastic and Reconstructive Surgery sejak 2013. Bedanya, saat itu Angelina Jolie dan Kim Kardashian menjadi kiblat kecantikan yang ingin dituju. Saat ini, wajah tirus bak super model seperti Kendall Jenner dan bibir bervolume ala Kylie Jenner yang menjadi perhatian.

New York Center for Facial Plastic & Laser Surgery, menjadi salah satu tempat berkunjung favorit untuk melakukan tindakan medis ini. Luckily, walaupun permintaan operasi terus meningkat, beberapa ahli bedah plastik tak selalu menuruti permintaan pasiennya. Sebelum menempuh tindakan medis, ahli bedah akan menyarankan pasien tuk melakukan photo session, menggunakan sistem imaging Vectra M3 3D. Dari foto yang ditangkap oleh mesin yang bekerja seperti kamera tersebut, selanjutnya ahli bedah akan menjelaskan melalui proporsi wajah pasien tentang hasil yang mungkin akan di dapat dengan pilihan perbandingan wajah selebriti yang diinginkan.

------------------------------------------------------------------------------------------------------

BEAUTY QUICK-FIX: KLINIK AESTHETIC SURGERY FAVORIT BEAUTY INFLUENCER

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tak hanya mampu menjawab kebutuhan operasi plastik, teknologi tersebut juga mampu memberi gambaran untuk wajah yang ingin mencoba treatment aging seperti botox, filler, atau facelift (V-shaped). Lalu, seperti apa sistem imaging Vectra M3 3D ini bekerja hingga mampu menjawab apakah operasi plastik yang akan kita lakukan pantas atau tidak? Klik artikel selanjutnya disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading