Sukses

Beauty

Tie-Dye Hair, Tren Rambut 70’an Anti Mainstream

Jakarta Tren warna tie-dye hair ini sekilas terlihat seperti sand art hair atau rainbow hair. Walaupun begitu, tetap terlihat perbedaan yang nyata. Warna rambut ini terlihat lebih merata hampir di seluruh bagian rambut. Sedangkan tie-dye hair hanya pada beberapa bagian rambut saja, seperti atas, tengah, atau ujung rambut.

Tie-dye sempat ramah terdengar di tahun 70’an. Menyimak hair trend yang populer di musim ini, tie-dye memang masih terlihat sepi wara-wari di depan mata. Tapi kenapa tidak tuk terlihat berbeda dari penampilan yang sudah ada? Menerapkan gaya warna ini pada rambutmu, bisa saja kamu jadi trendsetter berikutnya. Who knows?

----------

BACA JUGA: 5 LANGKAH DASAR DAPATKAN RAMBUT KUAT DAN SEHAT

----------

Well, gaya rambut apapun yang ingin kamu coba, fyi, jangan lupa untuk selalu mengiringinya dengan perawatan yang tepat. Cerdas memilih produk perawatan rambut, merupakan langkat tepat untuk tetap aman, meski rambut sering mendapat sentuhan styling.Tuk melengkapi kebutuhan perawatan rambut styling ini, kamu bisa berkenalan dengan satu rangkaian produk TRESemmé Total Salon Repair.

You can style your hair without worry, karena rangkaian produk telah dilengkapi dengan formula nourishing power ionic complex yang mampu melindungi rambut dari kerusakan, meski sudah terjadi bertahun lamanya. Menariknya, tak perlu ke salon, perawatan bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Disiplin menerapkan produk perawatan ini di ritual perawatan harianmu, rambut sehat, lembut, dan mudah diatur, meski sering di styling, akan lahir sebagai personal style rambut indahmu.

What's On Fimela
Loading