Sukses

Beauty

Serum dan Pelembab Anti-Aging Pilihan untuk Usia 20 - 30 Tahun

Jakarta Faktor usia yang bertambah, proses regenerasi kulit pun akan mulai melambat. Keadaan kulit ini akan kita alami sejak memasuki usia 20 tahun. Jika kulit tak mendapat perawatan dan perlindungan yang tepat, kulit akan rentan pada tanda-tanda penuaan, seperti kulit kusam, flek hitam, dan muncul garis halus di beberapa titik; kening, area kulit mata, dan smiling line.

Agar perjalanan skincare harianmu membawa hasil optimal, langkah terbaik yang dilakukan adalah; tambahkan skincare yang mempunyai formula anti-aging di dalamnya. Sesuaikan kebutuhan anti-aging, sesuai kebutuhan kulit dan usiamu. Berikut pilihan skincare dari brand favorit kami yang bisa kamu coba.

>> Usia 20 Tahun

Saat kamu menginjak usia 20 tahun, kulit akan mulai mengurangi produksi sebum, elastin dan kolagen penting yang menjadikan kulit tampak kusam atau terasa kasar. Sebaiknya, gunakan skincare yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan melawan kekusaman serta mengembalikan kilau wajah agar tampak lebih merona dan wajah terlihat segar.

Left - Right:

Moisturizer - SK-II, Cellumination Deep Surge EX

Serum - SK-II, Genoptics Aura Essence

Serum dan moisturizer ini mengandung PITERA yang mampu membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit agar terlihat lebih cerah. Uniknya lagi, kedua skincare ini dapat membantu melenyapkan flek hitam yang tersembunyi di dalam lapisan kulit dan meminimalisir pertumbuhan komedo.

 

>> Usia 30 Tahun

Kulit wajah di usia 30 tahun lebih mudah mengalami tanda-tanda penuaan jika tak dilindungi sedini mungkin. Kebutuhan skincare yang diperlukan wajahmu sudah tak sama dengan kulit wajah usia 20'an. Skincare yang kamu butuhkan tak hanya sekedar mencerahkan dan melembabkan saja. Kamu butuh skincare yang mempunyai formula ekstra, seperti melawan dan menyamarkan wrinkle dan memberi nutrisi ekstra pada wajah agar tidak dehidrasi. 

Left - Right:

Serum - Kiehl's Midnight Recovery Concentrate

Moisturizer - Kiehl's Super Multi-Corrective Cream

 

Pelembab multi-advanced anti aging yang dapat membantu mengoreksi tanda-tanda penuaan di wajah. Skincare ini juga mampu mengembalikan tekstur alami kulit dan melembabkan kulit. Agar pelembab bekerja lebih optimal, tambahkan aplikasi serum anti-aging di malam hari. Kiehl's Midnight Recovery Concentrate bekerja di dalam lapisan kulit untuk kembali meremajakannya. Mengandung Squalane, sejenis lemak yang berasal dari tanaman dan mempunyai struktur molekul sama dengan lemak kulit alami. Karena mudah terserap di kulit, Squalane membantu merawat kelembaban kulit alami agar kulit terasa lembut dan elastis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading