Sukses

Beauty

Masker Anti-Aging dengan Kandungan Emas 24 Karat

Jakarta Wajah tampak berkilau seperti seorang malaikat, menjadi ciri khas kecantikan para model Victoria Secret. Awalnya saya mengira ini mungkin hanya trik makeup, seperti tambahan aplikasi bronzerhighlighter, atau alat makeup luxury. Apalagi makeup artist yang terlibat di beauty backstage Victoria Secret, bukanlah makeup artist biasa. Mereka adalah para expert yang sudah mempunyai jam terbang tinggi, seperti Tom Pecheux.

Penasaran lebih dalam dengan rahasia kecantikan para model, ternyata wajah yang selalu terlihat bersinar bisa di dapatkan dari ritual kecantikan yang dilakukan sebelum menggunakan makeup. Tom Pecheux selalu menekankan para model untuk terbiasa menggunakan masker wajah terlebih dulu. Namun yang membuat ritual kecantikan ini terlihat berbeda adalah, masker wajah yang digunakan model seperti Alessandra Ambrosio, Elsa Hosk, Sara Sampaio, dan Irina Shayk, masker yang dibanderol seharga USD300 atau sekitar Rp4 juta.

 

Mimi Luzon menjadi brand masker yang sering digunakan para model. Apa yang membuat masker ini bernilai mewah? Mengandung formula peptides, ekstrak buah peach, red tea, coenzyme 10, hyaluronic aced (Ha), plus ditambah kandungan emas murni sebanyak 24 karat. Fungsinya untuk memberi kecerahan, melembabkan, sekaligus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini (anti-aging). 

Agar masker bekerja maksimal, Tom Pecheux pun menyarankan untuk melakukan pijatan lembut selama 1 menit saat masker baru dipakai dan 1 menit saat masker sudah dilepaskan dari wajah. Cara ini bertujuan untuk mendorong nutrisi yang terkandung di dalam krim masker, agar mampu diserap oleh kulit sampai lapisan terdalam.

Tips masker wajah ini bisa kita terapkan ke dalam ritual cantik harian. Buat kamu yang sering menghadiri acara formal seperti wedding, party, atau acara spesial bersama rekan kerja misalnya, dan memerlukan aplikasi makeup heavy, gunakan masker emas 1 hari sebelum acara. Tips ini turut dilakukan oleh salah satu model Victoria Secret, Irina Shayk. Nggak hanya berlaku untuk masker emas, tips ini juga berlaku untuk jenis masker wajah lainnya. Selamat mencoba!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Teknik Menggunakan Parfum yang Tepat Menurut Ahli
Artikel Selanjutnya
Inilah Jenis dan Cara Menghilangkan Jerawat di Tubuh yang Paling Ampuh