Sukses

Beauty

Merah, Juga Warna Wajib untuk Kuku Saat Imlek

Jakarta Imlek sudah tinggal hitungan hari. Sudah tahu mau pakai makeup seperti apa? Kalau sudah, mengapa tidak coba mempercantik kuku juga? Berikan warna cerah pada 10 jemari tanganmu. Hindari warna pastel yang akan membuat penampilan terlihat monoton. Dipakai saat bekerja, warna pastel memang terlihat menarik. Namun, berhubung ini momen tahun baru yang berkesan, berikan sedikit kemeriahan pada penampilan kuku, sesaat penampilan akan terlihat lebih fresh, meski hanya menggunakan makeup natural. Kami punya rekomendasi untuk meriahkan momen Imlek nanti!

 

For Daily - Nail Art

Warna emas yang terkesan glamor, sekarang bisa digunakan di siang hari tanpa perlu khawatir dengan penampilan kuku yang terkesan "menor". Berikan sedikit sentuhan art, dengan tambahan warna yang mampu menegaskan kilauan emas di kuku.

Ingin bermain warna kuku yang aman saat merayakan momen tahun baru Imlek? Bisa! Gunakan gel nail polish dengan pilihan warna yang sedikit gelap, namun cerah saat diaplikasikan di kuku. Collar red atau varian warna berry's, bisa jadi pilihan warna yang dipertimbangkan. Warna ini memiliki kekuatan tuk membuat kulit terlihat lebih bersih dan sesuai dengan jenis kulit dari terang maupun gelap.

 

For Night - Nail Art

Untuk malam hari, berikan warna yang lebih berani pada kuku. Kombinasi warna hijau, biru, dan hitam, misalnya. Gunakan teknik diamond look nail art, hasilnya tak hanya membuat penampilan terlihat mewah, saat melakukan sesi foto pun, kami yakin nail art milikmu akan menjadi pusat perhatian.

Kombinasi emas dan hitam akan tampak serasi dengan warna busana apapun. Agar terlihat menarik di kuku, gunakan hitam sebagai warna dasar, dan berikan sentuhan glitter emas di seluruh kutikula kuku. Voila! pesta tahun baru Imlek bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang pun akan terasa semakin meriah dengan 4 pilihan warna kuku yang kami suguhkan untukmu.

Selamat merayakan tahun baru Imlek!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading