Sukses

Beauty

Akhirnya, Nana Mirdad Bagikan Tips Tubuh Langsing dan Wajah Awet Mudanya

Jakarta
 

A photo posted by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

 

Jarang terlihat di televisi, kepopuleran Nana Mirdad masih tetap terdengar di telinga. Dari awal kemunculannya hingga saat ini, tak banyak hal yang berubah dari dirinya, khususnya pada penampilan kulit wajah yang masih terlihat seperti perempuan belasan tahun, di tengah usianya yang sudah menginjak 30-an.

Dari layar instagram @nanamirdad_, kami menemukan banyak hal menarik yang penting untuk dibagi pada pembaca Fimela. Selain masih memiliki wajah yang terlihat awet muda, Nana yang kini sudah menjadi seorang ibu dan memiliki 2 buah hati ini, memiliki tubuh yang tetap terlihat slim dan prima. Bahkan di tiap foto yang ia unduh, pesona kecantikannya semakin terus terlihat.

Apa rahasianya? Live dari streaming video instagram, berikut ritual kecantikan yang sering dilakukan Nana Mirdad, guna menjaga kecantikan wajah dan tubuh yang tampak ideal.

 

 

A photo posted by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

 

Rutin Berolahraga: Fokus pada perut dan paha

Perubahan pada perut dan paha, merupakan masalah penampilan yang sering dialami perempuan yang telah melahirkan. Cara mengatasinya, setelah tubuh siap melakukan aktivitas paska melahirkan, lakukan olahraga minimal lari 2 km. Untuk perut, lakukan olaharaga yang juga baik untuk pernapasan, seperti berenang. Kegiatan olahraga ini, masih sering dilakukan olehnya, meski sudah memiliki tubuh yang terlihat ideal. Menariknya, kegiatan olahrga semakin semangat dilakukan karena di dampingi oleh pasangan Andrew White.

Konsumsi Makanan Sehat

Untuk menjaga kecantikannya, Nana percaya semua harus dimulai dari dari dalam. Artinya, makanan yang dikonsumsi memiliki peranan penting untuk memancarkan kecantikan alami. Walaupun tinggal di Bali, Nana Mirdad hampir tidak tergoda mencoba makanan western yang mengandung banyak kolesterol, meskipun terlihat menggoda. Ia lebih memilih menghabiskan waktu belanja ke pasar, membeli bahan makanan yang masih fresh dan memiliki kualitas. Cara menghidangkannya, Nana pun memilih tuk memasak sendiri di rumah.

Konsumsi air putih secukupnya, adalah mantra kecantikan paling ampuh!

Tidak ada minuman yang paling menyehatkan dan baik bagi tubuh selain konsumsi air putih. Seperti itu ia menegaskan rahasia cantiknya lewat video live instagram.

 

 

A photo posted by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

 

Skincare & makeup is an option, smile is always!

Menggunakan perawatan wajah apapun, dan makeup semahal apapun tidak akan membuah wajah terlihat cantik jika tidak diselingi dengan senyuman. “Senyum juga bisa membuat wajah terlihat awet muda dan meredamkan stress, lho,” jawab Nana dengan senyuman manis di wajahnya. Fyi, ngomongin soal makeup, Nana Mirdad juga akan merilis lini makeup-nya sendiri. Sesuatu yang patut ditunggu.

Well, rahasia cantik yang cukup sederhana. Bagaimana? Sudah siap menerapkan ke dalam ritual cantik harianmu juga? Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading