Sukses

Beauty

5 Lipstick Lokal Warna Earth-Tone untuk Bibir yang Edgy

Jakarta Are you a fan of earthy tone lipstick? Voila! di akhir tahun 2016 lalu, kami menyimak kesamaan “trend beauty” yang dihadirkan oleh brand makeup indie tanah air. Perhatian kami tertuju pada 5 brand beauty indie; Esqa, Rollover Reaction, Beauty Story, MakeOver, dan Wardah, merilis koleksi lipstik terbaru dengan pilihan kombinasi earth tone yang mampu merayu mata tuk mencoba.

Saat diaplikasikan di bibir, lipstik memiliki kekuatan untuk mengubah penampilan terlihat lebih stylish tanpa effort yang berlebih. Satu lagi yang penting untuk dibahas, biasanya lipstik nuansa earth tone identik dengan karakter lembut dan feminin. Yang terbaru kali ini, earth tone lipstik hadir dengan formula baru yang bisa membuat penampilan tak hanya terlihat feminin, tapi juga edgy!

 

1. Wardah – Intense Matte Lipstick (01)

Price: Rp. 46.000

Why we lover this product?

Sentuhan effortless dan sultry yang cocok digunakan untuk makeup sehari-hari. Formula lipstik mengandung beeswax, yang berfungsi untuk membuat bibir terasa lembut seperti tidak menggunakan lipstik.

2. Make Over Intense Matte Lip Cream (Vanity)

Price: Rp. 95.000

Why we love this product?

Lipstik mengandung formula “clay gel” yang membuat bibir terasa tetap ringan meski lipstik di re-touch berulang kali. Mengandung vitamin C dan E, yang berfungsi sebagai antioksidan dan memberi nutrisi pada bibir. Jadi, tak hanya sebagai pewarna, tapi bisa sekaligus digunakan sebagai perawatan bibir. Praktis!

3. Rollover Reaction – Livv (Medium Tone – Camel Brown)

Price: Rp. 119.000

Why we love this product?

Semburat warna yang dipancarkan, membuat penampilan terlihat klasik tapi tetap modern. Ciri khas perempuan urban yang dinamis, menjadi karakter kuat pada lipstik Livv, dari Rollover Reaction. Formula lipstik dilengkapi moisturizer yang dapat membuat bibir terasa lembab seharian.

4. ESQA Matte Lip Liquid – Berry Kiss

Price: Rp. 195.000

Why we love this product?

Sentuhan seductive yang dihadirkan, mampu melengkapi penampilan di malam hari. Menariknya, untuk meningkatkan kualitas produk, ESQA melengkapi formula lipstik dengan kandungan vitamin E, cruelty free, gluten-free, dan paraben free.

5. Beauty Story – Chiffon Matte Lip Rouge (Taupe Chart)

Why we love this product?

Diformulasikan dari ekstrak buah delima, gojiberi, bunga sakura dan vitamin E. Fungsinya, untuk menjaga bibir dari kekeringan dan pecah-pecah. Warna lipstik sangat pigmented, dan mudah meresap di bibir meski tekstur lipstik cair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading