Sukses

Beauty

Andalkan Poni, Eva Celia dan Yura Yunita Nampak Lebih Muda

Jakarta Bangs hairstyle atau rambut berponi, gaya rambut yang kuat dengan sentuhan klasik, yang sampai saat ini masih banyak peminatnya. Walaupun kuat dengan karakter “klasik” tapi gaya rambut ini masih tetap mampu mengikuti perkembangan zaman. Setuju?

Tidak perlu khawatir dengan wajah yang akan terlihat lebih tua, jika kamu berniat ingin mencoba gaya rambut terbaru di 2017 ini. Justru, potongan rambut ini akan membuat wajah terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya. Dua penyanyi yang FIMELA temui di Java Jazz Musik Festival 2017, Eva Celia dan Yura Yunita pun membuktikannya.

Walaupun sama-sama memiliki gaya rambut “berponi”, tetap ada perbedaannya. Apa saja? Let’s read it out!

>>> Eva Celia

(photo: instagram @javajazzfest)

Pixie hair dengan sentuhan “side-swept bangs” - Gaya rambut ala Eva Celia ini mengingatkan FIMELA dengan penampilan selebriti Hollywood, Naomi Harris di Oscars 2017. Aktris dan penyanyi berkulit eksotik ini terlihat semakin fresh dan enerjik dengan gaya rambut pendeknya.

>>> Yura Yunita

(photo: instagram @yurayunita)

Walaupun memiliki wajah cenderung bulat, sentuhan poni yang turut menjadi personal hairstyle Yura Yunita terlihat meningkatkan penampilannya. Poni dengan styling melengkung ke dalam tersebut, terlihat memberikan siluet ramping pada wajah, dan membuatnya terlihat lebih dramatis dan cukup "baby-face". Setuju?

Well, dari penampilan kedua penyanyi di atas, mana yang menjadi favoritmu?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Mencegah Kulit Belang dan Kusam yang Wajib Dicoba
Artikel Selanjutnya
Jangan Pecahkan Jerawat Batu Sembarangan Jika Tidak Mau Hal Ini Terjadi