Sukses

Beauty

Titik di Wajah Nampak Eksotis Bila Alami, Bila Hasil Tato?

Jakarta Flek hitam yang muncul di wajah memang cukup menganggu penampilan, seperti freckles atau bintik-bintik hitam yang terdapat di area pipi dan hidung misalnya. Penyebab freckles di wajah umumnya disebabkan oleh paparan sinar matahari atau produksi melanin yang berlebih. Tak heran, jika dulu banyak perempuan yang memutuskan melakukan perawatan kecantikan tuk menghilangkan noda hitam satu ini.

Well, berbicara mengenai freckles dulu dan sekarang, faktanya sudah berbeda lho. Freckles yang dianggap sebagai musuh penampilan bahkan noda di wajah, sekarang justru populer sebagai tren kecantikan. Perempuan yang tak memiliki freckles di wajah, pun sampai berusaha mendapatkannya. Dari menggunakan alat makeup yang hasilnya temporari, sampai melakukan proses tato tuk hasil yang permanen.

Di tanah air, face art freckles tattoos memang belum ramah terdengar di telinga. Namun untuk tren makeup freckles sendiri, beberapa makeup artist tanah air, seperti Archangela Chelsea sudah sering mencobanya. Satu look makeup yang menjadi favorit FIMELA, freckles makeup look Andien Aisyah di bawah ini.

(photo: instagram @archangelachelsea)

Menggunakan alat makeup, seperti pensil eyeliner atau eyeshadow, freckles sudah terlihat cukup bagus dan natural, kan? Untuk mencoba sepertinya kita harus mempertimbangkan banyak hal. Pertama, rasa sakit yang akan dirasakan selama menjalani proses tato. Kedua, perawatan yang penting harus dilakukan. Jika kamu bukanlah orang disiplin dalam merawat wajah, sebaiknya pertimbangankan dengan baik tuk mencoba tren kecantikan ini. Ketiga, tentu harga yang dipasang untuk mencoba freckles tattoo tidak murah kan? Di Hollywood freckles tattoo di dapat mulai dari 250 Dolar US.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading