Sukses

Beauty

Skincare dan Makeup yang Digunakan Emma Watson Setiap Hari

Jakarta Peran Emma Watson di film Disney Beauty and The Beast memang cukup berpengaruh untuk mengambil perhatian penonton.  Berbicara tentang kualitas aktingnya pun tak diragukan lagi. Tapi, buat yang sudah menonton film bergenre romantic-fantasy ini, sepanjang film berlangsung tentu akan menyaksikan pesona kecantikan natural seorang Belle (Emma Watson), tanpa pulasan makeup berlebih, namun berhasil membius mata.

Apa rahasianya? Untuk mendapatkan kulit wajah yang terlihat sehat, rumus cantik yang perlu diterapkan hanya disiplin dan berikan dedikasi tinggi untuk kulit wajah dan tubuhmu. Meski bekerja di dunia industri film dan dituntut untuk selalu tampil cantik, Emma tetap memilih untuk tidak menggunakan alat makeup yang berlebih. Aturan kecantikan pertama yang penting dan disiplin dijalankan adalah skincare routine -> hair and body treatment -> and less makeup.

>> Skincare

Terbuat dari bahan alami dan ramah lingkungan, menjadi pilihan skincare yang menarik untuk digunakan. Urutan skincare yang diterapkan: cleanser – toner (non-alcohol) – moisturizer, dan ini selalu dilakukan sebelum beranjak tidur.

>> Body Treatment

Sesibuk apapun kegiatan harian yang dilakukan, Emma selalu menyempatkan diri untuk mandi! Kegiatan membersihkan tubuh satu ini menjadi ritual kecantikan paling favorit. Karena begitu menyenangi kegiatan mandi, terkadang ia suka menikmati waktu mandi sembari melakukan obrolan bersama sahabat melalui jaringan telepon.

>> Hair Treatment

Merawat rambut menjadi bagian tubuh yang sangat sulit untuk dilakukan sendiri. Rambut dengan warna kemerahan itu ternyata sering mengalami masalah " rambut kering". Solusinya, Emma selalu mengandalkan satu produk “Fur Oil” yang bermanfaat untuk melembutkan rambut. Penggunaannya sama dengan vitamin rambut lainnya. Digunakan setelah keramas, dari bagian tengah sampai ujung rambut.

>> Makeup

Dari semua peralatan makeup yang sering digunakan oleh perempuan, Emma mengaku tidak akan bisa hidup jika tidak membawa lipstik merah dan maskara. The red lip always comes out if something important is happening. Satu brand lipstik yang sampai detik ini masih membuatnya jatuh cinta adalah “Lily Lolo”, they do really nice red for Emma’s.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading