Sukses

Beauty

Gaya Rambut Musim Panas, Terinspirasi dari Festival Musik Coachella 2017

Jakarta Memilih gaya rambut yang mampu memberi kenyamanan di tengah cuaca panas, memang memerlukan sedikit effort. Agar tetap terlihat fashionable, beberapa perempuan bahkan rela menyempatkan diri berkunjung ke salon. Tapi, bagaimana jika kita harus terburu-buru dan tidak mempunyai waktu banyak untuk melakukan styling rambut ke salon?

Well, terinpirasi dari gaya rambut yang banyak muncul di festival musik Coachella 2017, FIMELA memilih beberapa gaya rambut,--yang memang sangat identik dengan musim panas. Gaya rambut kepang yang terkesan klasik, sekarang bisa dibuat lebih modern dan membuat pemiliknya terlihat tetap stylish, from head to toe.

Untuk menghindari gaya rambut kepang mainstream, kita bisa menambahkan aksesoris seperti pita pada tiap sisi kepangan.

Jika ingin tampil dengan gaya lebih ekstrim, memberi warna pada kepangan rambut is gonna be a good idea! Kami yakin kamu akan menjadi pusat perhatian, dan gaya rambut ini akan terlihat menarik saat diabadikan di sosial media.

Selanjuntya, buat kamu yang ingin mencoba dengan gaya kepangan aman namun tetap terkesan stylish, buat kepangan tepat dibagian tengah rambut depan (bagian poni rambut) dan ikat ke belakang.

Selain menggunakan pita (ribbon), gaya rambut kepang pun akan terlihat lebih manis dengan tambahan scarf, aksesoris tambahan yang biasa digunakan sebagai bandana atau aksesoris leher.

FIMELA beauty tips: agar kepangan rambut tahan lama dan bebas lepek, lakukan keramas menggunakan sampo dan akhiri dengan kondisioner sebelum melakukan styling. Ritual keramas ini juga akan membuat rambut mudah di atur dan terlihat lebih berkilau. Voila! Selamat mencoba. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading