Sukses

Beauty

Ini Treatment Facial yang Harus Dicoba Sebelum Hadiri Acara Penting

Jakarta Oksigen adalah salah satu elemen terpenting bagi kehidupan kita, begitu juga manfaatnya untuk kulit. Dengan bertambahnya usia, tingkat oksigen di kulit, secara alami pun turut menurun. Jika tubuh  kekurangan asupan oksigen, alhasil kulit akan rentan munculnya keriput dan garis-garis halus. Kulit terlihat menua sebelum waktunya, tentu akan hal yang cukup mengganggu. Sebelum terjadi, melindungi kulit sedari dini wajib jadi perhatian khusus. Berikan dedikasi tinggi, diawalidengan menjalani perawatan kulit yang tepat, sesuai kebutuhan kulit wajah.

Kali ini FIMELA ingin membagi informasi seputar perawatan kulit yang dipercaya mampu memberi asupan oksigen tambahan bagi kulit. Baru-baru ini, beauty editor FIMELA mencoba perawatan kulit wajah Oxy Facial di klinik Surface Skin Habit terbaru yang berlokasi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Seru sekali! Klinik terbaru Surface Skin Habit ini hadir dengan konsep yang dekat dengan jiwa anak muda, karakter interior ruangan minimalis, dipermanis dengan lukisan dinding yang membuat suasana klinik terasa begitu artsy. Plus, lebih berwarna dibandingkan dengan klinik pertama yang kental dengan sentuhan monokrom.

Lalu apa itu Oxy Facial?

Oxy Facial adalah perawatan kulit wajah yang khusus dirancang untuk mengisi kembali kadar oksigen di kulit wajah. Efek yang didapat antara lain mencerahkan, menghaluskan dan mengembalikan penampilan kulit wajah fresh kembali. Tren Oxy Facial ini sudah cukup digemari oleh beberapa selebriti di Hollywood, seperti Madonna dan Kate Middleton.

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ini cukup singkat. Dalam waktu 1 jam, di mulai dari proses pembersihan wajah, kemudian relaksasi (massage), facial (membuang kulit mati dan komedo), lalu wajah dibersihkan kembali, dan terakhir injeksi serum yang telah dicampur cairan oksigen.

Jenis serum apa saja yang terdapat di perawatan Oxy Facial Surface Skin Habit ini?

Serum yang digunakan tentu disesuaikan dengan kebutuhan kulit, antara lain Radiance, Hydrating, dan Vitamin C. Serum radiance memiliki kandungan decapeptide dan grape seed oil extract. Manfaatnya pada kulit adalah mencerahkan dan mengurangi kusam pada kulit. Untuk tipe kulit kering, bisa mencoba serum Hydrating yang memiliki kandungan Sodium Hyaluronate dan aloe vera, yang bermanfaat untuk memberi kelembaban. Last but not least, serum vitamin C, mengandung absorbic acid yang bermanfaat sebagai antioksidan dan detoksifikasi pada kulit.

Apa perbedaan Oxy Facial dan perawatan wajah facial lainnya?

Perawatan wajah Oxy Facial tentu berbeda dengan perawatan wajah facial yang biasa kita lakukan untuk membersihkan wajah dari kulit mati dan lemak-lemak yang tertimbun di lapisan bawah kulit. Proses facial yang dilakukan memang sama, namun proses untuk menetralkan atau menutup pori-pori kulit kembali agat kembali rileks dilakukan dengan tambahan injeksi serum yang dilakukan bersamaan dengan oxygen jeet peel. Hasilnya, serum akan terserap oleh kulit hingga lapisan yang paling dalam.

Apakah perawatan Oxy Facial ini dapat dilakukan oleh semua jenis kulit?

Disinilah letak keunikan Oxy Facial. Berbeda dengan perawatan wajah lainnya yang harus dilakukan dengan mengikuti “timing”. Oxy Facial sangat disarankan untuk dilakukan bagi kita yang ingin memiliki kulit wajah cerah, kenyal, dan tampak lebih muda ketika ingin menghadiri sebuah acara penting, seperti pernikahan atau acara kantor bersama kolega penting misalnya. Menariknya, meskipun wajah hanya menggunakan aplikasi makeup seadanya (minimalis), kulit akan tetap terlihat segar dan cerah seperti tidak menggunakan riasan makeup.

Di mana dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan perawatan ini?

Klinik Surface Skin Habit

Cilandak Town Square, Ground Floor

#b040, Jakarta Selatan

Harga /treatment: Rp. 395.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading