Sukses

Beauty

Coba Maskara, Foundation, Shampoo, Lip Balm dan Krim Wajah Terbaru Ini Sekarang

Jakarta Memasuki pertengahan 2017, tren kecantikan dipenuhi oleh deretan produk-produk terbaru yang cukup menggiurkan. Dari skincare, makeup, sampai produk perawatan rambut, rasanya semua ingin kita dicoba. Pasalnya, tiap produk kecantikan yang terdiri dari foundation, krim wajah, lip treatment, sampai sampo dan kondisioner, memiliki daya tarik tidak hanya dari formula yang ditawarkan, namun juga dilengkapi dengan desain packaging yang menggemaskan.

Buat yang sedang ingin menambah produk kecantikan terbaru, berikut beberapa produk rekomendasi yang bisa dijadikan referensi saat berbelanja nanti.

Lip Treatment

Kiehl’s – Butterstick

Jika menggunakan lipstik untuk makeup harian membuat kulit bibir menjadi kurang sehat, alias lebih mudah kering dan pecah-pecah, coba gunakan pewarna bibir terbaru dari Kiehl’s ini. Butterstick ini menyerupai lip balm yang berfungsi memberi efek segar pada bibir. Uniknya, pilihan warna yang ditawarkan menyerupai warna lipstik harian yang sering digunakan oleh perempuan. Pink, nude, merah bahkan warna gelap seperti berry’s pun ada. Butterstick tidak hanya memberikan warna pada bibir, namun sekaligus merawat dan melindungi bibir dari paparan sinar matahari dengan kandungan SPF 25. Mengandung formula coconut oil dan lemon butter yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit bibir.

Foundation

Estee Lauder Double Wear (Cushion Stick Radiant Makeup)

Foundation dalam bentuk cushion masih menjadi tren kecantikan di 2017. Uniknya, Estee Lauder mencoba memberi inovasi baru untuk packaging cushion yang didesain berbentuk stick. Tampilan produk foundation cushion ini sangat memudahkan proses aplikasi makeup di wajah. Terlebih untuk bagian wajah yang sulit terjangkau, seperti sudut luar hidung kanan dan kiri. Sponge cushion yang lembut pun turut membantu hasil foundation dengan coverage lebih di seluruh wajah.

Lift - Right: 1. Yves Saint Laurent's (YSL) - The Shock Volumizing Mascara, 2. Phyto – Shampooing Antipelliculaire Purifiant (PHYTOSQUAM), 3. KIEHL’S – Pure Vitality Skin Renewing Cream, 4. KIEHL’S – Butterstick, 5. Estee Lauder Double Wear (Cushion Stick Radiant Makeup)

Hair Treatment

Phyto – Shampooing Antipelliculaire Purifiant (PHYTOSQUAM)

Series terbaru dari PHYTO kali ini ditujukan untuk tipe kulit kepala yang rentan bermasalah dengan ketombe. Untuk perawatan rambut harian, tambahkan moisturizer dengan series produk yang sama, yaitu Phyto – Anti Dandruff Moisturizing Shampoo (PHYTOSQUAM). Bagaimana produk ini bekerja di kulit kepala, hasilnya sudah terlihat saat melakukan keramas pertama. Rambut terasa lembut, mudah diatur, dan kulit kepala terasa dingin.

Eyes Makeup

Yves Saint Laurent's (YSL) - The Shock Volumizing Mascara

Pertama mencoba maskara terbaru dari YSL ini, hasilnya benar- benar memuaskan. Bulu mata langsung terlihat lentik dan bervolume, hanya dengan sekali aplikasi saja. Lebih menariknya lagi, pengaruh maskara yang memberi kesan bulu mata terlihat panjang, tebal, dan lentik bertahan cukup lama lho. Tidak perlu re-touch berkali-kali, bulu mata tetap stay dan long-lasting. Maskara YSL – The Shock series ini menjadi produk makeup yang rasanya wajib dimiliki tahun ini.

Skincare Daily

KIEHL’S – Pure Vitality Skin Renewing Cream

Perawatan wajah harian yang bisa digunakan di waktu dan malam hari. Krim wajah terbaru dari Kiehl’s ini terbuat dari bahan-bahan organik, seperti madu Manuka dan ginseng merah Korea. Kandungan madu Maduka di dalamnya  berfungsi sebagai antioksidan yang memberi perlindungan pada kulit dari kerusakan oksidatif yang bersumber dari polusi udara dan sinar UV. Sedangkan ginseng merah yang terkenal sebagai rahasia produk kecantikan Korea, memiliki manfaat untuk meremajakan kulit dan meningkatkan pergantial sel. Aroma krim wajah ini juga mampu memberi efek relaksasi.

What's On Fimela
Loading