Sukses

Beauty

Semua Inspirasi Makeup Musim Panas yang Mudah Ditiru dari Billboard Music Awards 2017

Jakarta Ajang penghargaan musik terbesar di dunia, Billboard Music Awards 2017, baru saja digelar di Las Vegas pada Minggu, kemarin. Ya, sama seperti acara awards lainnya, kesempatan acara seperti ini tidak hanya digunakan untuk bertemu deretan musisi ternama, namun juga menjadi ajang untuk melihat penampilan para selebriti yang turut hadir di dalamnya.

Menyimak kesibukan yang terjadi di atas karpet merah Billboard Music Awards 2017 Camila Cabello, Rita Ora, Alexandra Daddario, Hailee Steinfeld, Bebe Rexha, berhasil mencuri perhatian FIMELA. Gaya makeup kelima selebriti ini kami anggap paling menginspirasi. Dari gaya makeup mata, wajah, dan pilihan lipstik yang diterapkan, bisa kita jadikan sebagai panduan makeup untuk menghadiri acara di malam hari. Begitu juga dengan tatanan rambut yang menjadi penutup untuk menyempurnakan keseluruhan gaya. Penampilan kelima selebriti ini terangkum dengan makeup look dan hairstyle yang sederhana, namum tetap terlihat chic dan effortless.

Eyeshadow Look : Camila Cabello

Melihat warna kulit Camila Cabello yang tidak jauh berbeda dengan warna kulit perempuan Indonesia pada umumnya, sepertinya tidak salah jika makeup look yang ia gunakan kita jadikan sebagai inspirasi gaya. Brown smoky eyes dengan sentuhan shimmery gold eyeshadow di ujung mata dalam, mampu menonjolkan mimik wajah lebih manis dan dramatis.

Try: Too Faced, Natural Matte

Eye Lashes: Rita Ora

Makeup mata tidak akan terlihat sempurna jika tidak mendapat sentuhan bulu mata tegas. Beberapa perempuan memilih jalan praktis menggunakan fake eyelashes. Namun, ada juga perempuan yang lebih gemar melakukan effort untuk mendapatkan bulu mata panjang, tebal, dan lentik, tanpa harus menggunakan fake eyelashes. Langkah natural yang bisa dicoba untuk mendapatkan bulu mata panjang, tebal dan lentik yaitu: Pertama, aplikasikan minyak zaitun atau coconut air di bulu mata sebelum menggunakan curl-eyelashes (penjepit bulu mata). Kedua, panaskan curl-eyelashes menggunkan hair dryer selama 1 menit. Selanjutnya, jepit bulu mata seperti biasa (noted: perhatikan suhu panas penjepit bulu mata sebelum digunakan). Ketiga, aplikasikan maskara dimulai dari bulu mata atas dengan gerakan tarik stick maskara dari bawah ke atas agar bulu mata terlihat panjang. Lalu, tarik stick kembali dengan arah garis zig-zag, ke kanan dan kiri untuk mendapat look yang tebal. Terakhir, tarik stick maskara hanya di ujung bulu mata untuk mendapatkan bulu mata yang lentik.

Try: Yves Saint Laurent Mascara – The Shock

Lipstick: Alexandra Daddario

Alexandra’s lip was so bright! Warna yang mampu membuat wajah terlihat lebih cerah dan cheerful dan energik. Fyi, beberapa brand kosmetik pun mulai merilis koleksi lipstik orange yang siap mewarnai trend makeup di musim panas nanti.

Try: Stila – Stay All Day Liquid Lipstick (Fiery)

Hairstyle: Hailee Steinfeld

Hailee Steinfeld created the out of the shower vibe hair look yang menurut FIMELA sangat menarik untuk diterapkan pada gaya rambut untuk menghadiri acara di malam hari. Wet hair mampu memberi kesan tegas dan dramatis pada wajah. Gaya rambut ini pun akan membuat penampilan terlihat effortless.

Try: Percy & Reed – Abudantly Bouncy Volumising Mousse

Hairstyle: Bebe Rexha

Satu lagi tren beauty yang akan populer di musim panas, wavy hairstyle. Gaya rambut ala beach waves ini selalu berhasil menjadi pilihan gaya rambut favorit saat musim panas tiba. Gaya rambut sederhana dengan sentuhan styling yang cukup mampu menegaskan pemiliknya adalah seseorang yang selalu ingin tampil stylish di tiap kesempatan, walaupun sedang berada di bawah terik panas matahari yang gahar.

Try: ghd – Platinum Professional Performance Styler Tropic Sky

 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Alami untuk Atasi Permasalahan Komedo yang Membandel di Area Hidung
Artikel Selanjutnya
Mengenal Perawatan Kecantikan BiAxis PICO Laser dengan Teknologi Terkini

Live Streaming

Powered by