Sukses

Beauty

Beauty Essentials, Tampil Tetap Segar dan Menawan di Bulan Ramadhan

 

Jakarta Di bulan ramadhan biasanya kegiatan beraktivitas di luar berkurang dari hari-hari biasanya dan bangun lebih siang, tapi bukan berarti kita jadi bermalas-malasan lho. Justru di bulan ramadhan kita bisa mengisi kegiatan-kegiatan positif bersama teman atau keluarga.  Dengan mengadakan buka puasa bersama sambil mengadakan kegiatan sosial atau bersilaturahmi dengan kerabat yang sudah lama tak bertemu.

Agar di bulan ramadhan ini tetap semangat dan segar, mulai dengan perawatan tubuh yang wangi dan segar sepanjang hari. Ini bisa jadi mood booster untuk mengusir rasa malas dan lemas saat berpuasa. Berikut ini rangkaian beauty essentials rekomendasi FIMELA untuk tampil segar dan wangi di bulan ramadhan:

 

  1. Scrubbing

Awali pagi hari dengan scrubbing seluruh tubuh untuk mengangkat sel kulit mati dan memberi sedikit pijatan agar tubuh terasa rileks, pilih produk scrub dengan aroma segar seperti The Body Shop British Rose serta yang memiliki scrub yang tak begitu kasar agar tidak membuat kulit iritasi. Diamkan dulu minimal 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

  1. Body Wash  

Feeling so fresh right after scrubbing? Tetapi kalau sedang terburu-buru pilih memakai body wash agar tubuh terasa wangi dan segar. Manjakan kulit dan tubuh memakai body wash aroma soft seperti aroma bunga atau buah-buahan misalnya Bath and Body Works Cucumber Melon.

  1. Hand and Body Lotion

Sebelum masuk step ini, pastikan tubuh sudah kering dan siap memakai body lotion untuk mengembalikan tubuh yang lembab dan halus sepanjang hari. Apalagi jika kita selalu berada diruangan ber AC, pilih body lotion yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Dengan kandungan almond atau shea butter yang dipercaya baik untuk kelembapan kulit lebih lama seperti Loccitane Ultra Rich Lotion.

  1. Parfume

Berencana untuk pergi keluar saat puasa? Jangan lupa semprotkan parfum yang tidak menusuk atau membuat orang lain pusing saat mencium aroma parfummu. Pilih varian parfum dengan wangi lembut dan segar, misalnya Starck Perfume dari Phillippe Starck yang memiliki wangi mewah dan kemasan yang unik. Hadir tiga varian yang bisa di coba seperti: Peau de Soie, Peau de Pierre and Peau d’Ailleurs.

Sudah tak ada lagi alasan puasa lemas dan bermalas-malasan lagi dirumah ya? Kita tetap bisa beraktivitas dengan segar dan semangat setelah melakukan rangkaian perawatan diatas.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Membuat Masker Kopi untuk Mencerahkan Wajah
Artikel Selanjutnya
7 Cara Mendapatkan Kolagen Alami untuk Kulit Anti Keriput