Sukses

Beauty

Sedang Populer, Rose Water Spray untuk Lembabkan dan Hilangkan Bekas Jerawat

Jakarta Manfaat spray water untuk membantu memberi kelembaban di wajah, mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi, bagaimana dengan manfaat lainnya, seperti menghilangkan bekas jerawat? Penasaran? We are excited as well!

Benefit ini lah yang kami temukan saat mencoba water spray yang terbuat dari bahan alami bunga mawar dari brand Herbivor, Rose Hibiscus. Skincare ini menarik perhatian kami untuk dicoba, karena bahan kandungannya yang terbuat dari bahan alami: Bulgarian rose, paraben free, sulfate free, dan alcohol free. Serunya lagi, bentuknya yang seperti spray, memudahkan kita untuk proses aplikasi, bahkan untuk re-touch on the go.

Air mawar memiliki manfaat untuk merawat kulit wajah. Air mawar mengandung antiseptik dan anti bakteri yang bermanfaat karena efek relaksasinya pada kulit. Kandungan air mawar akan sering kita temukan di dalam skincare untuk tipe kulit sensitif (yang mudah iritasi dan kemerahan). Tidak heran, semakin banyak brand yang merilis produk sejenis di pasaran.

Lainnya, air mawar mengandung vitamin A, C, dan E. Ketiga vitamin ini dapar bekerja dengan baik di kulit wajah sebagai antioksidan yang dipercaya mampu melawan penuaan (aging). Penasaran dengan manfaat dari kandungan yang terdapat di dalamnya, dari eksperimen selama +/- 3 minggu mencoba, ini hasil yang kami temukan saat menerapkannya ke dalam ritual kecantikan harian di pagi dan malam hari.

Memberi efek relaksasi setelah mencuci wajah

Digunakan sebagai toner, air mawar memberi efek yang menyegarkan di kulit wajah. Untuk tipe kulit sensitif yang mudah kemerahan dan gatal-gatal setelah menggunakan makeup atau skincare, air mawar dapat digunakan sebagai beauty hero untuk kembali menetralkan keadaan kulit.

Menghilangkan noda, seperti bekas jerawat

Gunakan air mawar di pagi hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan skincare. Dengan cara yang sama, lakukan juga di malam hari. Disiplin digunakan selama +/- 3 minggu, manfaatnya cukup baik untuk menangani masalah kulit berjerawat. Manfaat antiseptik yang terkandung di dalamnya mampu menangani masalah bakteri yang sangat rentan pada kulit berjerawat.

Mencerahkan Kulit Wajah

Manfaat lainya saat menggunakan air mawar adalah untuk mencerahkan kulit. Ini dipengaruhi oleh kandungan vitamin A dan E yang bekerja sangat baik untuk membantu eksfoliasi di kulit wajah. 

Mencegah Penuaan Dini

Formula lain dari air mawar yang bisa diandalkan adalah rose hip seeds. Zat ini memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan. Nutrisi yang meresap ke dalam kulit, mampu meminimalisir munculnya garis halus di wajah.

What's On Fimela
Loading