Sukses

Beauty

Rekomendasi Rihanna: Produk Fenty Beauty yang Sesuai untuk Kulit Medium Dark

Jakarta Kepopuleran Fenty Beauty sudah terdengar di telinga, bahkan sebelum produk ini resmi hadir di Sephora. Setelah deretan produk yang sempat membuat kita penasaran ini muncul, kehebohan pun mulai terjadi. Banyak makeup addict yang menginginkan koleksi makeup ini. Walaupun itu hanya 1, 2, atau mungkin 3 produk saja, itu sudah cukup untuk menjawab rasa penasaran dari koleksi makeup yang kabarnya akan mampu bersaing dengan lini makeup Kylie Jenner yang fenomenal.

Sebagai ikon dari Fenty Beauty, Rihanna menaruh harapan besar untuk lini makeup miliknya ini. Salah satunya, ia ingin memberikan kebutuhan makeup yang lengkap dan mudah ditemukan oleh semua perempuan dengan warna kulit apapun. Mengingat warna kulit perempuan di tiap negara itu pasti berbeda, Riri mengatakan, Fenty Beauty dapat melengkapi kebutuhan makeup yang sesuai dengan apapun warna kulit kita.

"I just also wanted things that girls of all skin tones could fall in love with. I keep saying that because that was really important, for me, for every product. I kept saying, 'There needs to be something for a dark-skinned girl, there needs to be something for a pale girl, there needs to be something for everyone in between.” - Rihanna.

(Medium-Dark Skin Tone)

Dan spesial untuk perempuan pemilik medium-dark skin tone, dengan ramah Riri memberi bocoran beberapa list Fenty Beauty makeup yang wajib dilirik saat kita memutuskan untuk membeli. Pernah merasa begini, memiliki kulit gelap sangat sulit menemukan produk makeup yang tepat, khususnya foundation? Yep! Ia pun sering mengalami dilema smakeup yang sama. Tapi sekarang rasanya kekhawatiran itu bisa sedikit berkurang. Ini dia beberapa list produk makeup Fenty Beauty rekomendasi Rihanna untuk perempuan berkulit cenderung gelap.

Fenty Beauty Makeup for Medium Dark Skin

1. Match Stix, Matte Skinstick - Caramel (cool)

2. Match Stix, Matte Skinstick - Honey (warm-peach)

3. Pro Filt'r, Instant Retouch Primer

4. Gloss Bomb, Universal Lip Luminizer

5. Pro Filt'r, Soft Matte Longwear Foundation - Cool

6. Pro Filt'r, Soft Matte Longwear Foundation - Warm

7. Killawatt, Freestyle Highlighter - Trophy Wife (3D Hyper-Metallic Gold)

8. Invisimate, Blotting Powder

9. Invisimate, Blotting Paper

Melihat begitu banyaknya varian makeup Fenty Beauty ini, kami yakin pasti makin tidak sabar menunggu kehadirannya di Indonesia (we will confirm with Sephora Indonesia, and up date you guys very soon!).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading