Sukses

Beauty

Hanya Butuh 4 Produk Makeup ini Tuk Dapatkan Wajah Glowing Saat Ke Kantor

Jakarta Padatnya jadwal kerja hingga mengharuskan kita lembur di kantor, pengaruhnya bukan saja tubuh yang terasa lelah, namun wajah pun akan terlihat tidak fresh. Meski sudah melakukan tidur, namun kami yakin, waktu tidur singkat yang kamu lakukan tidak akan bekerja efektif untuk mengembalikan kesegaran wajahmu. Learn from the expert, well, here’s axactly what you need to do.

PatMcGrath said: "used primer – concealer - foundation – loose powder"

>> Primer

Primer is like a canvas. It smooths out your complexion and acts as an adhesive for your foundation. Karena ini makeup harian untuk ke kantor, sebaiknya gunakan primer secukupnya saja. Aplikasikan primer hanya dibagian T-zone.

>> Foundation

Want to make your foundation last all day? Ikuti step by step menggunakan foundation dari Pat McGrath ini. Sebelum foundation diaplikasikan ke wajah, tuangkan foundation ke permukaan brush/spons/beauty blender dengan takaran krim cukup 2 cm saja. Lalu tambahkan face oil 2 tetes, ratakan, dan foundation siap untuk diaplikasikan ke wajah. Jika tidak ada face oil, kita bisa menggunakan dengan tekstur yang oily. Serum dengan tekstur oily atau face oil dapat membuat kulit wajah terlihat lebih fresh dan glowing.

 

1. La Mer, The Soft Fluid Long Wear Foundation SPF 20, 2. Bobbi Brown, Instant Full Cover Concealer, 3. Chanel, Poudre Universelle Libre (Natural Finish Loose Powder), 4. Becca, Backlight Priming Filter

>> Concealer

Sama seperti foundation, racik concealer, face oil, atau serum menjadi satu, lalu aplikasikan ke kulit area bawah mata dan kelopak mata sebagai base eyeshadow.

>> Loose Powder

Aplikasikan loose powder di seluruh wajah untuk hasil makeup yang terlihat matte. Jika ingin wajah terlihat sedikit lebih glowing, aplikasikan loose powder hanya dibagian kening, hidung, tulang pipi, dan dagu. 

Anyway, trik makeup untuk menyamarkan wajah lelah ini telah kami terapkan juga lho. Hasilnya, tanpa perlu melakukan re-touch makeup wajah, foundation masih tetap bertahan lama. Loose powder pun masih tetap menempel di kulit wajah. Di tengah cuaca panas yang gerah atau cuaca mendung yang cenderung lembab, wajah tetap terlihat on-point meski menggunakan makeup natural. Yang perlu kita lakukan sisanya hanya menambahkan aplikasi lipstik setelah makan atau minum saja. C'est une tres bonne idee!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading