Sukses

Beauty

Punya Rambut Indah dan Blog atau Vlog, Bisa Ikut FIMELA ke Paris

Jakarta Ada tawaran terbang gratis ke Paris, plus berkesempatan menonton langsung melihat geliat industri fashion, siapa yang tidak ingin? Kita yang pernah bermimpi untuk mendapat kesempatan emas seperti ini, sekarang saat yang tepat untuk mewujudkannya.

NYU dan FIMELA akan mengajak siapa pun yang gemar menulis di blog atau mem-posting video cantik di vlog, untuk pergi ke Paris, gratis! Syaratnya? Pastikan jika blog atau vlog yang kita punya selalu aktif. Apa yang perlu kita lakukan untuk mendapat kesempatan yang tidak datang dua kali ini? Baca terus artikel ini.

First of all, NYU adalah brand pewarna rambut yang memiliki banyak keunggulan. Tidak berbau amonia yang menyengat, mengandung ekstrak buah-buahan (kiwi, strawberry, dan apel), and last but not least, mengandung vitamin yang bermanfaat untuk tetap menjaga kelembutan rambut setelah diwarnai. Untuk kita yang gemar mewarnai rambut, NYU memiliki 5 varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kita, dari warna gelap (black), warna natural (brown) sampai warna terang (burgundy). Seru kan?

And what's next? Lakukan tahapan registrasi dan proses partisipasi ini dengan benar. Pertama, daftarkan dirimu di NYUPARIS.Fimela.com. Lalu, “LIKE” Facebook Page (NyuBeauty). Selanjutnya, “FOLLOW” Instagram @nyubeautyindonesia dan @fimeladotcom untuk menyempurnakan proses ikut serta kompetisi ini. Ingat! Tahapan satu ini wajib dan penting lho, jangan sampai miss!

Setelah proses registrasi selesai, berikutnya siapkan diri untuk mengikuti quis di website NYUPARIS.Fimela.com. Kuis ini merupakan tahap pertama di kompetisi. Harus melewati tahap ini, untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya. Sedikit informasi tentang quiz ini, semua pertanyaan akan bertemakan Paris, NYU, fashion dan beauty ala La Parisienne (perempuan Prancis).

Proses seleksi akan melalui beberapa tahap. Pertama, juri akan memilih top semifinalis yang berhak melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu Task Vlog dan Social Media. Di tahap ini kita wajib membuat video menarik yang memperlihatkan signature hair style dan testimoni tentang produk NYU. Selanjutnya upload video yang telah dibuat ke vlog/blog serta social media pribadi. Video signature hair style dan testimoni NYU paling menarik, akan disaring kembali menjadi 15 finalis yang berhak mengikuti sesi penjurian di Jakarta  (diperkirakan pada bulan Maret, dan wajib berangkat dengan biaya sendiri). Terakhir, juri akan memilih 3 peserta yang berhak ikut bersama NYU dan FIMELA ke Paris.

So, what are you waiting for?

 

What's On Fimela
Loading