Sukses

Beauty

Sebelum Terlanjur Stress dan Rusak, Detox Rambutmu Sekarang Juga

Jakarta

Salah satu cara mendapatkan rambut yang sehat dan mudah diatur adalah menjaga kesehatan kulit kepala. Semakin bersih kulit kepala dari minyak, debu dan kotoran, maka semakin sehat juga pertumbuhan rambut kita. Untuk melindungi dan menjaga kulit kepala agar tetap sehat, selain keramas minimal 2x sehari dan mendapat treatment di salon kecantikan, perawatan lain yang dapat kita lakukan adalah detoks.

Mengapa detoks?

Karena kulit kepala yang sering terpapar sinar matahari, debu, bahan kimia dan penggunaan alat styling (yang semuanya berpotensi membuat rambut dan kulit kepala Stress), membutuhkan perawatan ekstra dari hanya sekedar sampo biasa. Detoks untuk rambut sama pentingnya dengan detoks untuk tubuh. Yaitu, membilas racun keluar dari tiap helaian rambut dan menggantinya dengan nutrisi yang mampu menyehatkan rambut dan membuat rambut terlihat berkilau.

Lalu, bagaimana cara detoks pada rambut? find the answer below.

Bisa dimulai dengan memilih shampo yang tepat. Dan penggunakan shampo pada detoks rambut tentu berbeda jenisnya. Carilah shampo yang mengandung selenium sulfida, salicylic acid atau pyrithione zinc. Untuk perawatan harian di rumah, FIMELA rekomendasikan untuk mencoba rangkaian shampo dan kondisioner TRESemmé Deep Cleanse & Protect. Rangkaian baru ini merupakan varian yang diformulasikan dari bahan-bahan natural seperti green tea dan Hawaiian Ginger Extract.

Manfaat dua kandungan yang terdapat pada shampoo dan kondisioner TRESemmé Deep Cleanse & Protect tersebut adalah untuk memberi kelembaban, membersihkan kulit kepala dan rambut secara total dari polusi dan zat kimia. Hasilnya, rambut menjadi lebih sehat dan berkilau. Jadi, sebelum rambutmu terlanjur stress dan rusak parah, ambil langkah aktif dengan hair detox sekarang!

What's On Fimela
Loading