Sukses

Beauty

Akhirnya Kolaborasi Makeup Pertama Maybelline x Gigi Hadid Hadir di Indonesia

Jakarta Maybelline New York akhirnya menjawab rasa penasaran makeup enthusiast di Indonesia. Koleksi makeup yang kabarnya sudah terdengar sejak 2017 kemarin, akhirnya tiba di Indonesia.

FIMELA merasa excited, karena dipercaya Maybelline sebagai salah satu media yang turut merasakan mencoba koleksi makeup Maybelline x Gigi Hadid, sebelum akhirnya produk makeup ini dipasarkan ke publik.

Tebak produk apa yang kami dapatkan? Yup! Makeup palette limited edition “Gigi Hadid Jetsetter Paletter” yang desain kemasan sampai isi di dalamnya dipilih langsung oleh Gigi Hadid. Jadi, bisa dibilang palette makeup ini merupakan koleksi yang menggambarkan gaya rias pribadi Gigi sehari-hari.

Palette makeup yang kami terima berisi bronzer, highlighter, blush on, maskara, eyeshadow, concealer, powder liner, dan lip gloss, lengkap sekali, kan?. Tidak hanya itu, masih ada lagi. Palette makeup bernuansa pink dan nude ini juga dilengkapi dengan aplikator makeup berupa kuas yang bisa digunakan untuk memakai eyeshadow, blush on, eyeliner, blush on dan bronzer. Masih ada lagi, yaitu cermin untuk memudahkan kita merias wajah kapan pun dan dimana pun.

Melihat dari desain kemasan, ukuran, dan varian makeup yang ada di dalamnya, palette makeup ini tidak hanya memudahkan kita untuk melakukan makeup instan, seperti saat di mobil, transportasi umum, dan di kantor. Jetsetter Palette ini juga bisa kita gunakan sebagai traveling makeup essential. Praktis!

Well, sayangnya untuk Indonesia, palette makeup ini hadir terbatas dan tidak dijual secara terpisah seperti rangkaian produk lainnya yang terdiri dari bb cushion, matte lipstick, gel liner, brow pencil, strobing cream, eye contour palette, eye shadow, lip liner, dan hypersharp liner. Tapi, bukan berarti kita tidak bisa memilikinya. Nah, buat kita yang ingin memiliki koleksi makeup palette Gigi Hadid ini, syaratnya kita harus membeli produk makeup Maybelline minimal Rp 750.000 termasuk koleksi Maybelline x Gigi Hadid. Nantinya, Jetsetter Palette ini akan kita dapatkan secara gratis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading