Sukses

Beauty

Gunakan Eye Cream Sebelum Concealer, Mata Panda Lebih Mudah Disamarkan

Jakarta Kita yang sering bekerja lembur, mata sering berhadapan dengan cahaya komputer, dan waktu tidur yang kurang dari 8 jam, akan lebih mudah mengalami masalah kulit di area bawah mata. As we know, kulit bawah mata merupakan bagian kulit yang paling sensitif dan mudah mengalami perubahan, seperti warna kulit menghitam, garis halus, dll. Apalagi jika kita kurang memberikan perawatan. Alhasil, hallo mata panda!

Siapa pun yang pernah atau sedang mengalami masalah kulit ini, pasti akan sangat merasa terganggu dengan efek yang ditimbulkan. Wajah terlihat lelah dan tidak merona segar. Menggunakan pakaian, gaya rambut dan riasan dengan trend apapun akan tetap membuat penampilan tidak maksimal.

Well, kita butuh penyelamat yang mampu memberi hasil yang cepat untuk masalah kulit ini. Ayo belanja concealer dan krim mata! Karena jika hanya concealer saja tidak cukup.

Concealer hanya mampu memberi ilusi mata terlihat segar beberapa jam saja. Sedangkan krim mata bermanfaat untuk memberikan perawatan, sekaligus membuat kulit mata terlihat lebih segar setelah menggunakan concealer.

Ini rekomendasi beberapa produk favorit FIMELA. 

>> Concealer: Yves Sain Laurent, L.A Girl <<

#1: Yves Saint Laurent, Touche Eclat Radiant Touch -Produk satu ini menawarkan fungsi ganda untuk riasan wajahmu. Selain digunakan sebagai concealer, ia juga berfungsi sebagai highlighter. The brush applicator also helps you to access hard to reach areas. Tidak hanya menyamarkan lingkaran hitam, tapi juga bekerja untuk mencerahkan kulit dari dalam.

#2: L.A Girl Pro Orange Color Corrector – nah, concealer ini memiliki dua fungsi untuk menyamarkan mata panda kita. Pertama, dapat digunakan sebagai corrector, kedua sebagai concealer. Untuk hasil terbaik, kita bisa menggunakan 2 produk berbeda. Aplikasikan L.A Girl Pro Orange Color sebagai corrector.Lalu, aplikasikan concealer dengan merek berbeda atau sesuai favoritmu sebagai lapisan kedua. Hasilnya, warna kulit mata akan lebih cerah dan rata.

>> Eye Cream: The Body Shop, Caudalie <<

#1: The Body Shop Drops of Youth Bouncy Eye Mask - krim mata yang memiliki fungsi sebagai eye mask sekaligus. Menarik sekali, kan? Krim mata ini merupakan produk terbaru perawatan mata dari The Body Shop di 2018. Sebagai produk kecantikan yang menyuarakan “cruelty free” pada semua produknya, krim mata ini dibuat dengan bahan-bahan alami, seperti edelweisscriste marine, dan sea holly yang bermanfaat untuk anti-aging.

#2: Caudelie Premier Cru Eye Cream – ini adalah krim mata premium rilisan brand kecantikan asal Prancis, Caudalie. Mengandung emas murni 24 karat yang berfungsi untuk anti-aging. Krim mata ini juga dapat digunakan sebagai masker mata. Gunakan krim mata di pagi hari sebagai pelengkap concealer. Lalu ulangi pemakaian di malam hari sebagai masker mata saat tidur. Lihat hasilnya setelah 2 minggu rutin pemakaian. Dari pengalaman FIMELA mencoba eye cream ini, hasilnya memuaskan!

 

BACA JUGA: 

DIOR LIPGLOW, Lipstik yang Tak Hanya Merias Tapi untuk Lip Care Sekaligus

Ingin Kembalikan Poni di Rambut, Coba 4 Gaya Poni ala 80an Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading