Sukses

Beauty

NYFW Fall 2018: Tren Lipstik 2018 Ternyata Masih Sama Seperti Tahun Lalu?

Jakarta Menyimak aktivitas kecantikan yang berlangsung di New York Fashion Week Fall 2018, ini pendapat FIMELA: semua masih tentang tren makeup yang populer di 2017. Sampai detik ini, kami belum menemukan tren makeup terbaru.

Tren makeup yang paling menyorot pandangan mata ada di 3 look lipstick ini. Pertama, red lipstick dengan permainan siluet highlighter emas di cupids bow. Ombre lipstick ala Korean beauty. Terakhir, two tone lipstick.  

Walaupun 3 looks lipstick itu bukan tren makeup terbaru, untuk kita makeup enthusiast, mungkin tidak akan pernah merasa bosan untuk melihat tren makeup yang terus berulang. Lalu apa yang bisa kita lakukan agar 3 look lipstick di atas dapat terlihat baru di 2018?

Solusi FIMELA, coba gunakan warna lipstik terbaru yang muncul di 2018. Beberapa brand makeup favorit FIMELA telah banyak merilis produk lipstik baru dengan pilihan warna yang dapat kita sesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan.

Ketiga 3 look lipstick di atas pun dapat kita aplikasikan sebagai referensi lipstik sehari-hari. Caranya? Berikut beauty tips dari FIMELA yang bisa kita jadikan sebagai panduan makeup.

Red Lipstick + Siluet Highlighter di Cupids Bow

Try: Maybelline Matte Gigi Hadid

Look lipstick ini bisa kita gunakan untuk makeup di malam hari. Kombinasi red lipstick dengan highlighter emas sudah membosankan di 2018. Ganti warna highlighter “emas” dengan warna silver untuk finished look yang memberi kesan metalik pada warna lipstik. Untuk kesan natural dan tidak ingin highlighter terlihat dominan, kita bisa gunakan highlighter natural, seperti pale atau pink.

Ombre Lipstick

Try: BLP Beauty by Lizzie Parra - Lip Stain

Untuk daily makeup saat ke kantor, acara penting seperti pernikahan atau bertemu dengan kolega kerja, look lipstick ini memang paling aman. Agar ombre lipstick terlihat baru dan tidak membosankan, gunakan 2 warna lipstik yang sama dengan tekstur yang berbeda. Untuk bibir bagian tengah, gunakan lipstik creamy, sheer, atau satin. Bagian luar bibir, bingkai dengan matte lipstick.

Two Tone Lipstick

Try: YSL Tatouage Couture Liquid Matte Lip Stain

Tidak berbeda dengan ombre lipstick. Look lipstick ini pun bisa digunakan kapan saja. Dari acara santai sampai formil, two tone lipstick cukup terbilang aman. Kita yang gemar terlihat dengan makeup natural, bingkai bibir dengan lip liner warna lembut, seperti nude atau pink. Untuk bibir tengah, kita dapat gunakan warna lipstick terang, seperti merah, oranye, dan fuchsia. Agar two tone lipstick tidak membosankan, tepuk-tepuk lip liner dan lipstick dengan jari manis, agar 2 warna lipstik terlihat menyatu dan membentuk siluet pada garis bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading