Sukses

Beauty

Kylie Jenner Segera Luncurkan Koleksi Kylie Cosmetics Terinspirasi dari Bayinya

 

Jakarta Awal bulan lalu publik dikejutkan dengan update akun Instagram Kylie Jenner yang mengumumkan Ia telah melahirkan seorang putri. Tebakan netizen terbukti benar kalau Kylie Jenner benar mengandung, tapi keluarga dan kerabat dekatnya menutup rapat sampai akhirnya meng-upload video perjalanan kehamilannya di Youtube.

Bukan Kylie Jenner kalau tidak membuat kejutan lagi, tepat kamis sore kemarin Kylie meng-upload koleksi Kylie Cosmetics terbaru, koleksi kali ini bertema “Weather” terlihat dari logo Kylie yang dimana huruf "I" nya diganti dengan storm. Edisi “Weather” ini akan launching 28 Februari mendatang, koleksi ini hadir dengan dua eyeshadow palette, satu highlighter palette, highlighter loose powder, tiga lipstick matte, satu lipgloss dan empat eye shadow metalik.

Menurut Kylie, semua koleksi ini terinspirasi dari bayi Stormi. Seperti nama-nama paletnya yaitu: "Calm Before the Storm" dan "Eye of the Storm."

 

 

Apakah koleksi baru ini akan menarik? Let’s take a look!

 

Kylie Cosmetics Eye of the Storm Palette & Metalic Cream shadow

 

Palet eyeshadow paduan warna bold dengan tektur matte dan metalik glitter, terdiri dari sepuluh warna dalam satu palet.

Empat warna soft matte dan enam warna bertekstur glitter yang cukup ekstra. Warna-warna nya wearable untuk makeup day and night. Dilihat dari segi kemasan juga menarik dengan warna biru langit dan font kuning terang.

 

Kylie Cosmetics menambah koleksi single eyeshadow krim di edisi storm ini. Hadir empat warna eyeshadow metalik yang dikemas dalam tube seperti lip cream. Warna-warnanya pun menarik untuk dicoba seperti: Lilac, bronze, pearl dan champagne.

Kylie Cosmetics Loose Powder Highlighter & Highlighter Palette

 

Menurut FIMELA ini salah satu produk Kylie Jenner yang unik dan menarik, karena highlighter dalam bentuk bubuk masih jarang ditemukan. Mungkin dengan teksturnya seperti bedak tabur ini lebih mudah diaplikasikan dan menghasilkan riasan glowing namun tetap natural.

Kylie Cosmetics juga mengeluarkan seri palet untuk highlighter yang berisi empat warna, mulai dari yang terang sampai gelap. Sepertinya ini akan cocok untuk beberapa warna kulit.

Kylie Cosmetics Lipstick and Lip Gloss

 

Tahun 2018 ini diprediksi lipstik konvensional akan kembali hits, ini bisa kita lihat juga dari Kylie Cosmetics yang sebelumnya famous dengan lip creamnya sekarang mengeluarkan tiga warna lipstick konvensional. Pilihan warna nya coklat, hitam dan coklat tua dengan kemasan yang menampilkan siluet holo di bagian leher lipstiknya juga ditambah detail emboss storm pada lipstik. Warna-warna lipstick ini cocok dipakai buat mereka yang bergaya edgy atau ingin tampil beda dari warna aman sehari-hari.

 

Lip gloss Fenty Beauty banyak dibicarakan dan menjadi favorit hampir semua beauty enthusiast, kini Kylie Cosmetics pun mengeluarkan lip gloss warna pearl dan bertabur glitter menarik untuk dicoba juga bukan?

Dari seluruh koleksi “Weather” di atas, kira-kira mana yang siap diincar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading