Sukses

Beauty

HD Brows, Perawatan untuk Alis Terlihat Penuh Alami

 

Jakarta Beberapa tahun ini, tren alis menjadi perbincangan penting bagi beauty enthusiast, seperti permasalahan besar jika keluar rumah tanpa alis yang rapi. Berbagai macam produk alis dikoleksi dan rutin brow wax agar alis selalu cantik. Apalagi jika ingin memiliki alis on fleek ala Instagram atau Korean look, butuh waktu lama untuk membuatnya.

 

Baca juga:Ramai Dibicarakan, Penis Facial yang Disukai Cate Blanchett dan Sandra Bullock

Karena bagi perempuan alis menentukan frame wajah yang presisi, maka tak heran perempuan sangat terobsesi pada alis dengan bentuk sempurna. Bagi yang malas membentuk alis sendiri, sekarang tersedia banyak treatment yang menawarkan alis kita oleh ahlinya dan bertahan lama misalnya: Eyebrow tint, microblading, sulam alis. Dan yang baru-baru ini menjadi tren adalah  ‘HD brows’ sudah pernah mendengar ini sebelumnya? Lalu, apakah yang dimaksud dengan HD brows?

HD Brows adalah merek dagang High Definition Brows Ltd, dan merupakan perawatan salon nomor satu di Inggris untuk alis. Mungkin beberapa salon menggunakan istilah ‘HD brows’ dalam daftar perawatan mereka, tapi HD Brows yang benar hanya bisa dilakukan oleh pegawai yang sudah terlatih.

HD Brows adalah teknik menggambar alis dan bersifat sementara saja, stylist hanya akan mengisi bagian alis yang jarang agar terlihat penuh dan hasilnya terlihat seperti alis alami. Ini bisa menjadi solusi yang baik untuk seseorang yang ingin memiliki bulu alis penuh dan kita juga bisa meminta untuk perawatan menumbuhkan bulu alis agar tebal nantinya.

Ingin dapatkan HD Brows ikuti beberapa langkah ini:

-Konsultasi

Stylist akan mengajak diskusi tipe alis apa yang kita sukai, kemudian memilih bentuk alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah, skin tone dan gaya kita.

- Tinting

Ditahap ini stylist akan memadukan pewarna HW Brow sesuai yang kita pilih dengan warna kulit, warna rambut dan gaya pribadi kita. Kemudian mereka akan mengoleskannya pada alis dan membiarkannya selama beberapa menit, pewarna ini bersifat permanen dan perlu uji coba pada 48 jam sebelumnya (untuk mengetahui kulit iritasi atau tidak). Selanjutnya, mencukur, waxing, tweezing dan threading (ini opsional).

- Finishing and makeup lesson

Setelah pewarna alis tadi di- waxed off, alis akan dibentuk dan digambar menggunakan HD Brows makeup, dan kita juga akan mendapat mini makeup lesson. Agar bisa recreate sendiri dirumah, tertarik untuk mencobanya?

 

Baca juga: Viral: Youtuber Korea Berbagi Tips Hilangkan Komedo dengan Vaseline

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading