Sukses

Beauty

Bedak Bayi: Segala Fungsinya untuk Kecantikan dan Kesehatan

Jakarta

Bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk bayi saja. Nyatanya, bedak bayi bisa membawa beberapa keajaiban dalam kehidupan sehari-hari.

Dilansir dari thelist.com, Senin (26/3/2018), berikut ini adalah beberapa cara memakai bedak 

1. Dry shampoo

Bedak bayi bisa menjadi alternatif terbaik untuk dry shampoo. Dengan aroma yang menyenangkan, kita bisa menggunakan bedak bayi pada bagian kulit kepala.

2. Sepatu

Jika sepatu memiliki aroma yang tidak sedap, tuangkan bedak bayi untuk menyerap semua bau yang tidak menyenangkan tersebut dalam waktu semalam. Bedak juga bisa ditaburkan di kaki untuk menghilangkan bau kaki.

3. Hewan peliharaan

Sama halnya seperti sepatu, hewan peliharaan juga bisa diberikan bedak bayi jika berbau kurang menyenangkan. Gosokkan sedikit bedak bayi pada bagian bulunya.

4. Seprai tempat tidur

Jika selalu berkeringat ketika tidur, taburkan bedak bayi di seprai tempat tidur untuk membuat tubuh tetap sejuk di malam hari.

 

5. Menghilangkan pasir lebih mudah

Lain kali saat liburan, gunakan bedak bayi di kaki setelah meninggalkan pantai. Bedak bayi bisa digunakan untuk menghilangkan pasir lebih mudah.

6. Mencegah lecet

Lecet bisa terjadi di mana saja, salah satu yang paling sering terjadi pada kaum perempuan adalah di bagian pangkal paha, karena undies yang tidak nyaman, benar? pakai bedak bayi di bagian manapun untuk mengurangi lecet.

7. Menghilangkan noda keringat

Bedak bayi juga bisa membuat kita terhindar dari noda keringat. Sekarang tidak perlu lagi membuang kemeja atau kaus putih karena noda keringat di bagian ketiak.

8. Melindungi kulit saat mencukur

Mencukur adalah kegiatan yang menyakitkan dan bisa merobek kulit. Taburkan bedak bayi di beberapa bagian kulit yang akan dicukur untuk melindunginya.

9. Setting powder

Jika kehabisan setting powder atau spray, gunakan bedak bayi.

10. Pengganti deodoran

Bedak bayi bisa membantu mengurangi bau tak sedap dari tubuh. Bawalah dalam botol kecil, sehingga dapat digunakan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading