Sukses

Beauty

Liburan Long-Weekend Tiba, Daftar Skincare ini Jangan Lupa Dibawa

Jakarta Asik, ada libur long-weekend nih. Kita yang sudah merindukan momen liburan, long-weekend ini adalah waktu yang paling untuk mewujudkannya. Sudah memiliki rencana ingin berlibur kemana?

Well, untuk kita sudah memiliki rencana liburan, ingat! Kesehatan kulit juga penting untuk dijaga. Ritual skincare harian, tetap harus dilakukan, alias tidak boleh libur. Tapi, berhubung ini momen liburan, membawa semua skincare dari pagi hingga malam tentu akan merepotkan dong. Adakah cara yang lebih praktis?

Surely! Bawalah skincare yang memiliki formula ekstra untuk menjaga kulit dari dehidrasi dan paparan sinar matahari. Kemanapun tujuan liburan kita, daftar skincare ini penting untuk dibawa.

Cleanser

Tidak hanya bisa digunakan begitu sampai di tempat liburan, untuk kita melakukan penerbangan jauh, ketika kulit wajah mulai terasa tidak nyaman, kita bisa menggunakan saat di pesawat.

Toner

Bawalah toner yang bebas alkohol. Ini akan aman untuk kulit jenis apapun. Digunakan pagi dan malam hari pun tidak akan memberi masalah pada kulit wajah.

Sheet Mask

Setelah membersihkan wajah, sebelum menggunakan toner, kita bisa menggunakan sheet mask terlebih dulu. Sheet mask bermanfaat sebagai pengganti essence. Untuk mendapatkan kulit wajah yang segar dan cerah, kita bisa gunakan sheet mask di malam hari setelah aktivitas liburan seharian. Setelah sheet mask selesai digunakan, wajah tidak perlu dicuci kembali ya. Kita bisa langsung menggunakan serum, lalu moisturizer.

Serum

Penting dan tidak boleh tertinggal! Serum mampu memaksimalkan kerja toner, sheet mask, dan pemakaian skincare lanjutan, moisturizer. Bawalah skincare yang sesuai dengan tipe kulit wajahmu.

Moisturizer day and night

Ribet membawa dua moisturizer di dalam tas atau koper? Sekarang ada yang lebih praktis kok. Beberapa brand skincare, seperti Shiseido, Kiehl’s, Laneige, dan masih banyak lagi, menyediakan skincare yang bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Skincare tersebut memiliki jenis yang disesuaikan untuk tipe kulit wajah; berminyak, kering dan sensitif.

Sunscreen

Satu lagi yang tidak boleh tertinggal! Sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Saat di pesawat, sunscreen juga penting untuk digunakan. As we know, paparan sinar matahari di dalam pesawat memiliki intensitas lebih tinggi dan tetap mampu menembus kaca.

 

BACA JUGA: 

Inspirasi Makeup Traveling dari Kota ke Pantai ala Ayla Dimitri

Tiga Gaya Rambut Mudah Dan Stylish Ini Bisa Dicoba Saat Backpacking

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading