Sukses

Beauty

Rekomendasi Face Oil Lokal Pilihan FIMELA

Jakarta Face oil lokal yang ada di dalam artikel ini FIMELA pilih sudah pasti melalui proses review. Tiap produk dari brand berbeda digunakan selama kurang lebih 3 bulan. Lama waktu ini, so far dapat menjawab kualitas sebuah produk kecantikan apakah sesuai atau tidak untuk kebutuhan kulit wajah. Well, jika produk lokal ada yang memiliki kualitas baik seperti brand luar negeri, mengapa tidak dicoba?

 

 

A post shared by Vimala (@vimala_co) on

 

VIMALA

FIMELA sudah mengenal produk ini sejak 2015. VIMALA merupakan salah brand lokal yang memperkenalkan face oil di dalam koleksi produk kecantikannya. Face oil VIMALA terbuat dari bahan-bahan organik dengan aroma khas rempah-rempah Indonesia seperti lemongrass dan daun mint.

Utama Spice Bali

Yang berencana berlibur ke Bali, jangan lupa untuk singgah ke Ubud. Face oil dari Utama Spice Bali ini terbuat dari 100% natural ingredients, seperti esktrak kelapa, lemongrass, dan daun mint.

 

 

A post shared by Tropical Potion (@tropical.potion) on

 

Tropical Potion

Tidak suka face oil dengan aroma organik atau tumbuhan? Nah, Tropical Potion ini bisa dilirik. Face oil Tropical Potion memiliki aroma segar seperti aroma pasir pantai.

Coco Beauty

Face oil yang terbuat dari 100% ekstrak buah kelapa dari pulau Nusa Penida, Bali. Coco Beauty pun bisa jadi alternatif lain untuk yang tidak suka menggunakan face oil dengan aroma tumbuhan organik. Coco Beauty memiliki aroma buah-buah segar seperti markisa, strawberry, oranye, dan lain-lain.

BACA JUGA: 

Face Oil Bisa Buat Wajah Berkilau Tanpa Harus Gunakan Highlighter

5 Face Oil dengan Aroma Therapy yang Menenangkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading