Sukses

Beauty

Rekomendasi Body Oil untuk Cerahkan, Lembabkan, dan Lawan Kerutan Pada Kulit

Jakarta Body oil memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Teksturnya yang oily, dapat menembus lapisan kulit lebih dalam daripada body lotion (yang hanya melembabkan lapisan luar kulit). Kelebihan body oil itu juga yang membuat produk kecantikan tubuh ini menjadi skincare wajib yang harus dimiliki oleh perempuan yang tinggal di negara tropis seperti kita.

Mengunci kelembaban kulit lebih lama, memberi nutrisi pada kulit dengan sempurna, menjaga kulit dari dehidrasi akibat cuaca panas, menjaga kulit dari kekeringan akibat cuaca dingin, adalah beberapa deretan manfaat yang ditawarkan oleh body oil untuk kulit tubuh. Tertarik untuk menambahkan body oil ke dalam ritual cantik harian? Berikut beberapa body oil dari brand kecantikan favorit FIMELA yang bisa menjadi panduan saat belanja nanti.

Best for normal to oily skin: L'Occitane Almond Supple Skin Oil

Body oil ini memiliki aroma yang mampu menenangkan pikiran. Ekstrak minyak almond yang menjadi star ingredients produk ini bermanfaat tidak hanya untuk melembabkan, membuat kulit lebih halus, namun sekaligus melindungi kulit dari penuaan dini, plus membuat warna kulit terlihat lebih rata.

Best for dry skin: Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil

Body oil yang dibeli saat kita berkunjung ke drugstore. Semua body oil umumnya sesuai untuk jenis kulit apapun. Namun, body oil dari Parlmer's ini memiliki manfaat lebih untuk kita yang bermasalah dengan kulit kering. Kandungan ekstrak minyak kelapa di dalamnya bermanfaat untuk menghidrasi kulit lebih baik dan hasilnya bisa langsung dirasakan bahkan hanya dengan satu kali pemakaian.

Best for aging on skin: Clarins Tonic Body Treatment Oil

Garis-garis halus terlanjur muncul di tubuh? Jangan panik. Ini kelebihan yang diberikan oleh body oil dari Clarins ini. Menyamarkan garis-garis halus, dan membuat mengembalikan elastisitas kulit tubuh menjadi lebih lembab, dan cerah.

 

BACA JUGA: 

Rekomendasi Face Oil Lokal Pilihan FIMELA

Beda Tipe Kulit, Face Oil yang Dibutuhkan Juga Berbeda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading