Sukses

Beauty

Baru: Micellar Water Non-Alkohol untuk Semua Tipe Kulit Wajah

Jakarta Micellar water masih menjadi jenis makeup remover yang paling dicari saat ini. Micellar water memiliki tekstur yang lembut seperti air dan kaya akan micelles. Artinya, di dalamnya terdapat molekul-molekul berukuran kecil seperti butiran mikro yang larut di dalam air. Molekul-molekul tersebut memiliki bentuk seperti gumpalan minyak, yang fungsinya adalah untuk mengangkat kotoran di wajah dengan menyeluruh.

Formulanya juga efektif untuk menghapus makeup dan noda-noda yang cukup membandel. Sifat pembersih micellar yang serbaguna dan praktis inilah yang menjadikannya begitu populer sebagai makeup remover, sekaligus pembersih wajah.

Nah, untuk yang sedang mencari makeup remover jenis micellar water ini, coba produk terbaru dari NIVEA, MicellAIR Skin Breathe. Micellar water non-alkohol dengan 2 varian sesuai tipe kulit wajah: normal to oily skin dan dry/sensitive skin. 

Selain berfungsi sebagai makeup remover, MicellAIR pun berfungsi untuk merawat kulit wajah. Saat digunakan, MicelAIR tidak memberi efek kering atau kesat di kulit. Hasilnya, kulit wajah terasa lembap dan ada sensasi segar seperti membersihkan wajah menggunakan air langsung. 

 

BACA JUGA: 

Skincare Lokal Organik yang Tak Kalah Kualitasnya dengan Produk Premium Eropa dan Amerika

Urutan Skincare Pagi dan Malam Hari untuk Kulit Lembap

Loading
Artikel Selanjutnya
Penting untuk Makeup, Ini 5 Jenis Bedak yang Wajib Diketahui
Artikel Selanjutnya
4 Tips Cegah Rambut Lepek yang Wajib Dicoba