Sukses

Beauty

Makin Berkualitas, Peminat Produk Kecantikan Lokal Terlihat Semakin Tinggi

Jakarta Festival produk kecantikan lokal dan mancanegara, Jakarta x Beauty kembali digelar di Senayan City. Kita yang menaruh perhatian tinggi pada kecantikan, pasti sangat antusias dengan acara ini.

Berlangsung selama 3 hari, 27-29 April kemarin, acara yang digelar oleh Female Daily Network (FDN) ini tidak hanya diramaikan oleh produk-produk kecantikan mancanegara, seperti Maybelline, Clinique, M.A.C, Estee Lauder, tapi juga ramai oleh produk-produk lokal, dari makeup sampai skincare.

Itu salah satu alasan FIMELA antusias untuk datang ke Jakarta x Beauty. Produk-produk lokal semakin banyak ragamnya. Khususnya untuk skincare. Jika dulu pilihan skincare lokal hanya sebatas pelembab saja. Sekarang, kita bisa menemukan makeup remover, toner, serum, bahkan skincare dengan kandungan vitamin C atau yang terbuat dari bahan alami seperti calendula, chamomile, sampai kaktus.

Lebih menakjubkan lagi, respon para pengunjung untuk both produk-produk lokal juga sangat besar. Seperti Votre Peau yang terkenal dengn serum Vitamin C. BLP Beauty by Lizzie Parra yang terkenal dengan Liquid Lipstik dan Lip Tint terbarunya. Goban Cosmetics yang terkenal dengan highlighternya. Last but not least, ada juga Studio Tropik, Rivera, Avoskin, Skin Dewi, Mineral Botanica, WARDAH, Make Over dan masih banyak brand lainnya, semua dipenuhi dengan antrian panjang untuk membeli.

Selain diramaikan oleh produk-produk lokal, Jakarta x Beauty juga sukses menghadirkan mereka yang beprofesi dekat dengan dunia kecantikan, seperti sederet beauty blogger, selebriti, juga makeup artist.

 

BACA JUGA: 

Skincare Lokal Organik yang Tak Kalah Kualitasnya dengan Produk Premium Eropa dan Amerika

Tiga Produk Kecantikan Lokal Baru Sepanjang Bulan April

What's On Fimela
Loading