Sukses

Beauty

Bagi Perempuan Prancis, Merawat Kulit Wajah Sifatnya Sangat Mendasar

Jakarta Prinsip kecantikan ala perempuan Prancis adalah, kulit wajah yang sehat dan bercahaya tidak membutuhkan banyak riasan makeup. Untuk mendapat kecantikan wajah effortless, perempuan Perancis lebih mengutamakan skincare untuk menampilkan kecantikan wajah yang sebenarnya.

Ada beberapa tahapan skincare yang diperlukan untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan effortless. Pertama, diawali dengan kulit wajah yang bersih. Kemudian penggunaan skincare lanjutan, dari toner - essence - serum - moisturizer dan sunscreen. Perempuan Prancis tidak pernah lupa menggunakan sunscreen sebagai pelindung utama kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Setelah seluruh wajah terlindungi oleh skincare, selanjutnya baru menggunakan makeup. Sebagai pengganti foundation tadi, perempuan Prancis lebih memilih menggunakan bronzer. Efek bronzer dianggap mampu menampilkan finishing makeup yang terlihat alami seperti tidak menggunakan efek makeup. Last but not least, ini yang sedang digemari oleh perempuan Prancis saat ini, mengunci semua makeup dengan semprotan beauty elixir. 

 

BACA JUGA: 

Beauty Hack: 4 Produk Makeup dan Skincare untuk Wajah Cantik Effortless

Kami Mencoba Skincare Premium Favorit Victoria Beckham, Begini Hasilnya

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading