Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Semakin Fresh di Bulan Ramadan dengan Lipstik Merah ala Valerie Thomas

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini, akan lebih baik membuat wajah terlihat lebih fresh serta ceria. Bukan hanya lewat senyuman, dengan polesan makeup dengan memakai lipstik merah ala Valerie Thomas pun membuatmu nampak lebih memesona.

Buat Anda yang sekiranya suka dengan makeup simpel namun tetap terlihat elegan, dengan memakai lipstik merah sangat cukup membuat tampilan seperti yang diinginkan, apalagi jika Anda menjadi salah satu yang percaya diri memakainya.

Sebab banyak orang juga yang kurang pede memakai lipstik merah karena terlalu terang. Namun di bulan Ramadan ini akan menjadi pilihan tepat untuk memakai lipstik merah. Selain lebih elegan, wajah Anda pun bisa menjadi lebih fresh meskipun sedang menahan haus dan lapar.

Jika sudah memakai lipstik merah, ada baiknya Anda pun tidak perlu memakai makeup yang berlebihan, sebab dengan hanya memakai lipstik merah sudah bisa membuat wajahmu nampak merona. Pokoknya warna lipstik ini nggak pernah salah untuk dipakai dalam keadaan apapun.

Nah, mau tahu bagaimana sih tampilan wajah lebih fresh dengan lipstik merah seperti Valerie Thomas di bulan Ramadan? Biar nggak penasaran dan siapa tahu Anda ingin mencobanya, langsung saja yuk lihat di bawah ini.

Memakai lipstik merah ala Valerie Thomas di bulan Ramadan bikin wajah memesona

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Buat yang suka dengan polesan makeup yang simpel namun tetap terlihat simpel dan elegan, nggak salah lagi Anda harus coba memakai lipstik merah selama bulan Ramadan ini. Selain jauh dari kesan wajah pucat, lipstik merah pun bisa membuat wajah menjadi lebih memesona.

Lipstik merah sendiri pun sudah cukup membuat wajah memesona tanpa perlu polesan makeup lainnya. Sudah menjadi objek utama dalam polesan makeup, lipstik merah akan lebih bagus disandingkan dengan makeup super tipis.

Bagi Anda yang ingin memperlihatkan wajahnya yang memesona dengan polesan super simpel namun elegan di bulan Ramadan, langsung saja jadikan lipstik merah sebagai andalan makeup-mu, dijamin wajah juga akan terlihat fresh seperti Valerie Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading