Sukses

Beauty

Rollover Reaction Rilis Produk yang Didedikasikan untuk Kecantikan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan Ramadan, tim beauty FIMELA diberi kejutan oleh lini kecantikan lokal, Rollover Reaction. Brand kecantikan yang terkenal dengan koleksi makeup yang dekoratif ini baru saja merisilis produk kecantikan perawatan dan kecantikan wajah berupa self-care beauty product.

Self-care beauty product ini terdiri dari 3 rangkaian, yaitu face mist, face wipes, dan lip balm. Mengingat rangkaian produk kecantikan Rollover Reaction yang telah ada sebelumnya, ketiga rangkaian ini seakan memberi warna baru bagi Rollover Reaction.

Melihat desain tiap produk, kesan minimalis masih tertuang di tiap packaging produk. Face Wipes dengan packaging warna putih bersih beserta tambahan tulisan Rollover Reaction berwarna hitam. Face Mist dengan desain logo berwarna nude-hitam dan cairan Face Mist berwarna pink. Lip Balm dengan warna packaging pink dan tulisan Rollover Reaction berwarna hitam.

Setelah membahas desain, bagaimana dengan fungsi produk? Find the answers below.

 

Mist me - www.rollover-reaction.com - #rolloverreaction #GetPerkedUp

A post shared by Rollover Reaction Official (@rollover.reaction) on

Face Mist: mengandung ekstrak aloe vera, oat, dan bunga mawar untuk menjaga kelembapan kulit, memberi tambahan hidrasi, dan menenangkan kulit dari efek panas sinar matahari dan polusi. Dapat digunakan sebelum dan sesudah makeup.

Face Wipes: diperkaya micellar water yang dikenal efekti untuk mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Harga?

Rangkaian produk dapat dibeli secara terpisah. Face mist – Rp 125.000,-, Face Wipes – Rp 55.000,- dan Lip Balm – Rp 95.000,-. Untuk semua rangkaian dalam satu kemasan, dijual seharga Rp 275.000,-

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Merawat Kulit dengan Kolagen, Kulit Lembap dan Terbebas dari Penuaan Dini
Artikel Selanjutnya
Membuat Wajah Glowing dan Cerah, Ini Dia 3 Tahap Membersihkan Wajah yang Benar