Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Super Glowing dari Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla, aktris yang membintangi sosok Milea pada film Dilan ini memang memiliki penampilan yang super feminin namun tetap asyik. Bukan hanya soal gaya busananya, tertapi gua dari gaya makeup-nya yang simpel.

Kini perempuan yang akrab disapa Sasa telah melanjutkan pendidikan di luar negeri. Setelah itu, ia mulai mengubah gaya rambutnya yang panjang menjadi pendek sebahu. Sungguh perubahan yang membuatnya semakin memesona.

Karena Sasa pun juga salah satu perempuan yang selalu simpel, ia pun tidak begitu mempermasalahkan tampilan wajahnya harus memakai makeup tebal ataupun banyak warna.

Meskipun simpel, perempuan yang baru berusia 18 tahun ini terkadang juga suka menunjukkan gaya sensualnya dengan makeup sederhana, belum lama ini ia menunjukkan polesan makeup minimalisnya.

Terlihat cantik secara natural dan tidak dibuat-buat, Ternyata makeup glowing ini yang jadi andalan dari Vanesha Prescilla. Nah, apa Anda semua juga menyukai gaya makeup-nya?

Makeup Vanesha Prescilla yang glowing, wajahnya terlihat lebih fresh!

 

A post shared by Vanesha Prescilla 🌺 (@vaneshaass) on

Dengan tampilan barunya yang menarik dari rambut panjang hingga rambut pendek sebahu membuat Sasa nampak lebih cantik dan fresh. Ditambah gaya makeup andalannya yang simpel dan tetap terihat memukau.

Adik dari Sissy Prescillia ini memang sudah dari dulu memiliki penampilan simpel, baik dari segi pakaian hingga gaya makeup-nya. Nah, kali ini wajahnya terlihat lebih cantik serta menawan dengan pilihan makeup minimalis yang membuat wajahnya super glowing.

Terlihat dari gaya makeup-nya, Sasa pun hanya memakai eyeshadow coklat muda tipis, lalu menegaskan bulu matanya dengan maskara dan membuat bentuk alis menjadi lebih tegas.

Buat Anda yang juga pecinta makeup simpel dan minimalis namun terlihat glowing, pertama pastikan dulu kulit wajah yang sehat. Jadi, meskipun tanpa makeup, wajah tetap terlihat bersih dan tentunya glowing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading